Kembali ke Sekolah, Begini Cara Naura Menjalin Pertemanan yang Positif

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 05 Januari 2017 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 05 196 1583892 kembali-ke-sekolah-begini-cara-naura-menjalin-pertemanan-yang-positif-WliZ8WKNfr.jpg Naura (foto: instagram)

LIBUR telah usai, saatnya anak-anak kembali ke sekolah. Bertemu teman-teman menjadi alasan anak-anak semangat kembali ke sekolah. Memasuki tahun 2017 ini ada baiknya jika anak-anak menjalin pertemanan yang positif.

Pasalnya, 2016 kemarin pertemanan anak-anak di warnai dengan banyaknya bullying. Lantas, bagaimana cara penyanyi cilik, Naura, memulai pertemanan yang positif.

"Aku menonton film-film anak saat liburan sekolah. Di film itu banyak mengandung nilai-nilai moral dan bagaimana menjalin persahabatan," ucap Naura saat menjadi tamu acara talkshow peluncuran film animasi Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2, di Plaza Senayan, Kamis (5/1/2017).


Menurut pelantun lagu Untuk Tuhan ini lewat film kita bisa belajar tentang persahabatan yang positif jadi tidak saling mem-bully. Naura sendiri bisa menonton film berkali-kali untuk memetika pelajaran penting dari tontonan tersebut untuk diaplikasikan secara nyata.

"Sesama teman itu harus saling melindungi, menghibur kalau teman lagi sedih, saling mendukung, dan melakukan kegiatan-kegiatan positif," tambah buah hati Nola Be3 ini.

Terakhir, Naura mengimbau anak-anak di Indonesia untuk menjalin pertemanan yang baik, dan belajar dari film. Jadi tidak lagi korban bully.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini