Saling Dukung Hal Positif jadi Kunci Naura Menjaga Persahabatan

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2017 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 05 196 1584095 saling-dukung-hal-positif-jadi-kunci-naura-menjaga-persahabatan-riXCTyd0mA.jpg Naura (foto: instagram)

MEMILIKI banyak teman adalah impian semua anak. Namun, tidak semua teman dapat memberi dampak positif. Itulah sebabnya, penting bagi anak memfilter temen-teman yang akan dekat dengan mereka.

Penyanyi cilik, Naura, mengaku ingin pertemanan dengan sahabat-sahabatnya adalah pertemanan sehat. Artinya ia dan teman-teman saling mendukung hal-hal positif untuk kebaikan satu sama lain.

"Sahabat itu orang yang setia sama kita, dia ada untuk suport aku baik dari segi karier menyanyi, dan pelajaran sekolah. Aku pun begitu dukung untuk semangat belajar dan membuat karya apa pun," kata Naura kepada Okezone saat ditemui dibilangan Senayan, Jakarta Selatan.

Intinya, Naura yang juga anak kandung Nola Be3 ini berharap pertemanan yang positif berlangsung lama. Saling setia untuk mendukung apa pun dan mengingatkan bila salah satu ada yang melakukan kesalahan.

"Jadi kalau, bikin salah kita harus saling mengingatkan, jangan membiarkan. Kalau dibiarkan namanya bukan teman. Teman itu harus setia saat susah dan senang. Aku mau punya teman yang selalu ada dalam keadaan apa pun," harap Naura sambil tersenyum.

Pelantun lagu Dongeng ini tak ingin pilih-pilih teman. Naura senang berteman dengan siapa saja, baik di sekolah atau pun di luar sekolah. Dengan banyak kegiatan gadis 11 tahun ini memanfaatkan itu untuk mencari teman sebanyak-banyaknya.

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini