nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Natasha Mannuela ketika Penyakitnya Kambuh di Ajang Miss World 2016

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Kamis 05 Januari 2017 09:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 05 481 1583666 cerita-natasha-mannuela-ketika-penyakitnya-kambuh-di-ajang-miss-world-2016-PA7WOFHN9a.jpg Natasha Mannuela (Foto: Sabki/Okezone)

DILANDA segudang aktivitas dan kelelahan, membuat Natasha Mannuela jatuh sakit saat beraktivitas di ajang Miss World 2016. Ia mengakui penyakitnya kadang kambuh di pertengahan minggu karantina.

"Pernah waktu itu dua kali. Penyakit yang memang saya punya, karena dari dulu memang selalu mengalami migren dan maag. Kalau misalnya saya telat makan sedikit dan capek banget, saya langsung migren dan lari ke maag," jelas Natasha kepada Okezone di Gedung iNews TV lantai 12, Jakarta Pusat, Rabu 4 Januari 2017.

Kendati demikian, wanita yang disapa akrab Acha itu betul membutuhkan waktu istirahat, agar sakit kepalanya reda.

"Hanya yang saya butuhkan waktu itu adalah istirahat. Sesudah istirahat, saya baru bisa makan. Saya tidak bisa makan waktu lagi maag, karena ada rasa mual," tambahnya.

Ia bercerita, kala itu bangun sangat pagi dan makan sarapan kilat. Aktivitas pun dimulai dan suasananya waktu itu begitu dingin sekali. Sakit di tengah aktivitas padat, seakan menjadi beban bagi Acha.

"Jadi, saya down, Itu tidak enak sekali saat lagi aktivitas. Tapi saya berusaha untuk tetap maksimal," tambahnya.

Juara ketiga Miss World 2016 tersebut berbagi tips bagi Anda yang memiliki permasalah migren. Sebisa mungkin tenangkan diri Anda dengan menarik napas dalam berkali-kali hingga merasa tenang. Setelahnya, cobalah untuk tidur dan makan selepas bangun, sehingga energi kembali pulih.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini