nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sylvester Stallone Latih Ketiga Putrinya Pakai Sepatu Hak Tinggi

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2017 15:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 06 194 1584965 sylvester-stallone-latih-ketiga-putrinya-pakai-sepatu-hak-tinggi-Rkoga0r0Ws.png Sylvester Stallone dan 3 puterinya (Foto: Toogle)

JIKA biasanya untuk urusan penampilan, kebanyakan anak-anak perempuan akan cenderung lebih dekat dengan sang Ibu. Tetapi hal ini ternyata tidak berlaku dalam keluarga aktor Hollywood legendaris, Sylvester Stallone.

Siapa sangka sebagai seorang Ayah dari tiga orang anak perempuan yang kesemuanya telah beranjak dewasa, Sylvester bahkan mencurahkan perhatiannya kepada ketiga anaknya tersebut dengan detail hingga urusan penampilan.

Sophia, Sistine, dan Scarlet yang masing-masing berusia 20, 18, dan 14 tahun ini mengaku bahwa sang Ayah yang sudah berusia 70 tahun tersebut lah yang melatih mereka bertiga untuk bisa mengenakan sepatu hak tinggi dengan baik sebagai seorang wanita dewasa. Bahkan ketiganya juga mengungkapkan sang Ayah tercinta melatih mereka mengenakan dan berjalan dengan sepatu hak tinggi secara rutin setiap hari.

“Ayah lah yang melatih diriku dan kedua saudariku untuk bisa memakai dan berjalan tanpa jatuh memakai sepatu stiletto dia melatihku setiap hari rutin selama satu jam lamanya,” ungkap Scarlett.

Scarlett menuturkan di antara mereka bertiga, ia merasa yang paling ceroboh ketika berjalan mengenakan sepatu stiletto. Bahkan saking cerobohnya, kedua kakaknya yakni Sophia dan Sistine memberikan nama julukan “baby giraffe” alias bayi jerapah kepada si bungsu tersebut.

“Di antara kami bertiga, memang sepertinya aku sih yang paling ceroboh dan belum lihai mengenakan sepatu high heels. Kedua kakakku bahkan memanggiku sebagai bayi jerapah karena aku selalu saja jatuh atau tersandung saat memakai sepatu hak tinggi,” ungkap Scarlet yang diamini oleh sang kakak, Sophia.

Wah siapa sangka ya di balik titelnya sebagai aktor senior khususnya di film action, Sylvester Stallone mampu melatih ketiga putri cantiknya untuk menjadi wanita anggun yang lihai berjalan dengan sepatu hak tinggi. Demikian sebagaimana disitat Toggle, Jumat (6/1/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini