nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Jejak Song Joong Ki, Lee Jong Suk Jadi Model Lini Tas Mahal

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2017 21:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 06 194 1585299 ikuti-jejak-song-joong-ki-lee-jong-suk-jadi-model-lini-tas-mahal-OkMRRDFf30.jpg Lee Jong Suk (Foto: Soompi)

SELAIN Song Joong Ki, Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, dan Kim Woo Bin yang didaulat sebagai salah satu aktor garda terdepan fenomena Hallyu Wave di dunia internasional, nama aktor tampan Lee Jong Suk juga tentunya masuk dalam daftar yang sama.

Ketenaran dan eksistensi pria kelahiran 1989 ini semakin melejit setelah membintangi serial drama hits “School 2013” dan “W”. Nilai komersil dari lawan main aktris Han Hyo Joo ini sekarang nampaknya semakin bertambah tinggi. Pasalnya ia baru saja didaulat menjadi brand ambassador sebuah lini tas mahal asal Amerika, 'Samsonite Red'!

(Foto: Allkpop)

Sebagai label tas premium, Samsonite sudah sejak lama dikenal selalu maksimal dalam mendapuk muse yang akan mewakili Samsonite sebagai brand premium. Seperti yang telah disebutkan di atas, Samsonite sendiri mempunyai jejak sejarah mendapuk Song Joong Ki, Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, dan Kim Woo Bin sebagai brand ambassador, lalu sekarang sebagaimana disitat Allkpop, Jumat (6/1/2017) giliran Lee Jong Suk lah yang ditunjuk oleh label tas ini sebagai global brand ambassador terbaru untuk periode kampanye 2017.

Dalam foto-foto yang dirilis resmi oleh Samsonite Red, Lee Jong Suk terlihat tampan dalam balutan berbagai outfit bergaya kasual sambil tentunya berpose bak pacar idaman tentunya sambil menjinjing berbagai model tas Samsonite Red.

(Foto: Allkpop)

Sementara itu disebutkan bahwa aura elegan, gaya penampilan kekinian khas kaum pria urban, serta karisma maskulin Lee Jong Suk menjadi sederet alasan mengapa akhirnya Samsonite Red menunjuk pria yang memiliki kulit super putih ini sebagai wajah label yang sudah ada sejak 1910 tersebut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini