nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Orangtua untuk Natasha Mannuela setelah Raih Juara 3 Miss World 2016

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2017 12:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 06 196 1584675 pesan-orangtua-untuk-natasha-mannuela-setelah-raih-juara-3-miss-world-2016-B5gH0yDwer.jpg Natasha Mannuela, Juara 3 Miss World 2016 (foto: SMN)

ORANGTUA selalu menjadi bagian dari hidup anak-anaknya. Baik di dalam momen suka maupun duka. Hal ini selalu dirasakan oleh Runner Up 2 Miss World 2016, Natasha Mannuela.

Gadis asal Belitung yang akrab disapa Acha ini mengingat pesan khusus yang diberikan oleh kedua orangtuanya. Pesan itu diberikan ketika dirinya mulai terpilih menjadi Miss Indonesia 2016 hingga meraih juara 3 Miss World 2016 di Maryland, Amerika Serikat pertengahan Desember lalu.

“Pesan khusus dari orangtua sejak aku terpilih menjadi Miss Indonesia sampai berhasil menjadi juara 3 Miss World adalah tetap rendah hati dan tetap menjadi Acha yang dulu,” tutur Acha saat berbincang dengan Okezone di Gedung Inews Center, Jakarta Pusat.

Dari serangkaian pesan tersebut, ada pesan yang digarisbawahi oleh orangtuanya. Yakni Acha harus menjadi orang yang rendah hati dengan segala prestasi yang telah diperoleh hingga saat ini. Mereka meminta Acha untuk ingat siapa dia sebelum menjadi Miss Indonesia 2016 dan mendapat tugas membawa perubahan pada dunia.

“Yang paling penting adalah tetap rendah hati. Karena yang selalu mamaku sama papaku bilang adalah awalnya aku bukan siapa-siapa. Cuma karena kasih karunia Tuhan, kamu bisa melakukan semuanya. Jadi tetap rendah hati,” pungkas Acha.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini