Image

Ketika Patah Hati Jangan Pernah Menyerah pada Hidup, Ini Alasannya!

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2017, 12:30 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 06 196 1584723 ketika patah hati jangan pernah menyerah pada hidup ini alasannya dIjvu9zVay.jpg Patah hati (Foto: Familyshare)

WANITA single sering beranggapan cinta itu rumit, cinta itu sulit, dan cinta itu melelahkan. Tapi, ternyata tidak. Cinta bukan hanya ada di dongeng atau kisah film, cinta itu ada.

Maka, tak seharusnya menyerah begitu saja pada cinta. Tanpa cinta dunia tidak ada. Melansir dari Familyshare, Jumat (6/1/2017), inilah alasan kuat untuk tak menyerah pada cinta.

Hanya cinta yang dapat menyembuhkan patah hati

Akibat patah hati, dengan mudah orang mamatikan cinta. Tapi ternyata hanya cinta sejati yang dapat menyembuhkan patah hati. Teruslah mencari dan temukan cinta hingga dapat menyembuhkan luka hati.

Cinta sejati ada di luar sana

Jika terluka, teruslah berjuang. Ketika Anda belajar mencintai diri sendiri dan berkomitmen untuk mencintai orang lain seperti tanpa syarat, maka Anda akan menemukan cinta sejati.

Cinta datang di waktu yang tepat

Tidak ada yang dapat mengendalikan cinta. Ketika dia pergi Anda tak dapat menahan, maka yakinlah cinta datang di waktu yang tepat.

Semua hal yang baik dalam hidup butuh usaha

Cinta, seperti segala sesuatu dalam hidup, butuh usaha. Ini adalah kerja keras untuk menempatkan seseorang di luar sana. Tanpa usaha tak akan ada hasil.

Cinta tidak akan pernah menyerah pada Anda

Anda dapat menghindari cinta dan mendorongnya menjauh sebanyak yang Anda inginkan, tetapi tidak peduli di mana kehidupan membawa Anda, cinta akan selalu ada. Cinta akan ada ketika Anda tidak ingin itu.

(Vien Dimyati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini