5 Kota Terbaik Dunia untuk Makan 'Fitsa Hats'!

Jum'at 06 Januari 2017 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 06 298 1584805 5-kota-terbaik-dunia-untuk-makan-fitsa-hats-zmcJlWBXFj.jpg Makan pizza (Foto: Geek)

MEDIA sosial Tanah Air tengah ramai dengan istilah ‘Fitsa Hats’. Istilah tersebut muncul di tengah kasus penistaan agama yang menjerat Gubernur DKI Jakarta non-aktif, di mana salah satu saksi pelapor menulis kata ‘Fitsa Hats’ yang harusnya ‘Pizza Hut’ dalam berita acara pemeriksaan.

Kalimat itu pun langsung jadi guyonan netizen, diikuti dengan beredarnya meme-meme kocak terkait hal tersebut.

Bicara ‘Fitsa Hats’ yang sedang viral, obrolan kami langsung mengerucut pada kata ‘Pizza’. Kami pun sepakat untuk mengulas asal-usul pizza, termasuk kota-kota mana saja di dunia ini yang terkenal sebagai penghasil pizza terbaik.

Nah, berikut 5 kota terbaik dunia untuk makan ‘Fitsa Hats’ sebagaimana dilansir Huffington Post.

New Haven

 

Kota kecil ini disebut-sebut sebagai kota terbaik untuk makan ‘Fitsa Hats’ di Amerika. Pizza-pizza di sana terkenal dengan bahan-bahannya yang berkualitas tinggi.

Boston

Pizza sudah jadi gaya hidup masyarakat Boston. Ada banyak varian pizza dengan beragam topping lezat yang bisa ditemui di sana.

Roma

Roma menempati urutan ketiga sebagai kota terbaik untuk makan pizza. Di sana, pizza masih disajikan dengan gaya lama.

Naples

 

Sebagai wilayah pencetus pizza, sudah pasti Naples punya pizza paling lezat dan tersohor. Jadi, jika Anda bertandang ke Italia dan ingin makan pizza, Naples-lah tempat terbaik.

New York

 

Meski Pizza berasal dari Italia, namun banyak orang beranggapan bahwa New York adalah tempat terbaik untuk makan Pizza.

Usut punya usut, ternyata ada alasan di balik hal itu. New York diklaim sebagai kota penyaji pizza paling ‘sempurna’. Ada banyak gerai dan beragam varian pizza yang bisa ditemui di sana.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini