Resolusi Kehidupan Seks agar Semakin Bergairah di 2017

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2017 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 06 481 1585101 resolusi-kehidupan-seks-agar-semakin-bergairah-di-2017-hA2Dq9KWQU.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

SEMAKIN lama hubungan pernikahan, bisa jadi pasangan suami istri mengalami kebosanan dalam berhubungan seks. Anda bisa juga lho membuat resolusi kehidupan seks di tahun 2017 agar lebih mudah menikmati hubungan intim yang Anda alami.

Komunikasi lancar dengan pasangan bisa membuat mereka fokus dengan berhubungan seks. Karena seks merupakan kegiatan menyenangkan yang sebenarnya dapat merekatkan hubungan pernikahan. Tapi sebaliknya, jika dalam berhubungan seks Anda tidak mendapatkan kenikmatan lebih, hubungan pernikahan bisa hancur.

"Penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang berkomunikasi dengan baik satu sama lain lebih mampu menavigasi rutinitas seks. Sehingga, kebahagiaan dan kepuasan mereka tidak terpengaruh," kata peneliti seks Kristen Mark, dilansir CNN, Jumat (6/1/2016).

Selain komunikasi, Anda saat ini juga dapat membuat jadwal rutin untuk berhubungan seks. Usahakan satu minggu sekali Anda melakukan hubungan intim hingga mencapai orgasme.

Jadwal seks yang teratur rupanya juga menentukan kepuasan pasangan. Peneliti Amy Muise dan rekan-rekannya di University of Toronto Mississauga membuktikan semuanya.

Mereka menemukan, frekuensi hubungan seksual dikaitkan dengan kebahagiaan yang lebih besar. Tapi bagi pasangan suami istri yang sibuk biasanya sulit mengatur jadwal.

Solusinya, Anda bisa memberikan janji pada pasangan bahwa nanti malam misalnya harus berhubungan seks. Alih-alih dia tidak mau, berikan saja kejutan padanya dengan melakukan seks kilat.

Seks kilat paling seru dilakukan di pagi hari. Karenanya, di waktu tersebut biasanya gairah seks lebih memuncak dari biasanya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini