3 Jurus Pria Menghindari Cewek Baper

Agregasi Majalah Popular, Jurnalis · Minggu 08 Januari 2017 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 08 196 1586045 3-jurus-pria-menghindari-cewek-baper-KMvlvwqpZf.jpg Ilustrasi (Foto: Popular)

SAAT bertemu dengan wanita yang suka terbawa perasaan (baper), pria pun bingung harus bersikap. Padahal, ada langkah mudah yang bisa pria lakukan seperti solusi berikut.

Ini biasa terjadi pada perkenalan baru dengan seorang wanita. Ketika Anda mengajaknya berkenalan, mungkin ketertarikan yang ada hanya sebatas fisik yang cantik atau memang ingin dekat sebagai teman.

Tapi bagi si dia, mungkin perkenalan tersebut sebagai tanda Anda jatuh hati padanya. Duh!

Jadi kalau cewek baper, siapa yang salah? Anda atau si dia?

Susah ditentukan siapa yang salah, tapi posisi terlanjur baper ini bikin repot juga. Di sisi lain Anda tak mau dibilang pria pemberi harapan palsu, tapi di sisi lain juga si dia susah untuk mengerti situasi yang sebenarnya.

Perlu diketahui, sebagian wanita punya tipikal yang suka sekali menebak-nebak apa yang pria lakukan kepadanya. Jadi, jangan kaget ketika Anda mengajak menonton, lalu si dia berpikiran jika Anda memiliki rasa padanya. Itu karena wanita perasa!

Apalagi jika baru kenal, perkara diajak menonton bisa bikin si dia senang setengah mati. Nah, untuk berjaga-jaga agar gak ketempelan cewek baper, Anda harus hindari hal ini:

Hindari jalan berdua

Karena di mana-mana yang berdua biasanya identik dengan pacaran. Andai Anda memang ingin mengajak si dia menonton tapi dalam kondisi aman, usahakan beramai-ramai supaya terhindar dari kata ‘pasangan’.

Tapi kalau memang berakhir menonton berdua, ya bersikaplah seperti teman, dibawa asyik dan bikin suasana jadi konyol dan seru. Dengan suasana itu, maka akan membawa perasaannya nyaman sebagai teman.

Chat biasa saja

Tak usah berlebihan aku dan kamu, apalagi pakai kata “Lagi apa, say?” Dan ingat jangan sering tanya keadaan atau terus peringati si dia untuk makan.

Cewek kalau sudah diperhatikan seperti itu akan senang sekali. Dia semakin berpikir yang macam-macam dan ujungnya baper!

Berani bilang enggak

Fase cewek sudah mulai baper biasanya sudah mulai minta pergi ke sana-sini dan ingin melakukan ini dan itu hanya dengan Anda. Jangan terus dituruti, si dia akan semakin lengket jika permintaannya disanggupi dan ini akan bikin Anda lelah suatu saat nanti. Lelah karena Anda sebenarnya tak punya rasa ke dirinya. Jadi, jangan segan bilang ‘tidak’, sertakan juga alasan biar si dia mengerti.

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini