nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guys, Ingin Dapat Restu dari 'Camer'? Jangan Lakukan Ini

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Selasa 10 Januari 2017 12:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 10 196 1587557 guys-ingin-dapat-restu-dari-camer-jangan-lakukan-ini-upoQuPQZ92.jpg Mendapat restu dari calon mertua (Foto: Lovepanky)

SAAT ingin bertemu dengan calon mertua untuk meminta restu menikahi anaknya, tentu sejuta rasanya. Yang pasti, tunjukkan keseriusan yang bukan hanya di mulut namun juga dalam aksi dan juga tanggung jawab. Terutama pria sebagai seorang pria jangan sampai melakukan beberapa hal ini, guys!

Memukul pacar depan orangtuanya

Mereka (orangtua kekasih Anda) telah merawat anaknya sebaik mungkin sedari kecil. Tentu tak akan rela jika ada seseorang yang ringan tangan terhadap anak mereka, meskipun itu hanyalah bercanda. Mencubit, memukul bahkan melototi jangan sampai Anda lakukan.

Tak inisiatif

Pria selalu dikenal cekatan. Jika Anda kebalikannya saat bertemu 'camer', jangan harap orangtua kekasih Anda akan memberi restu untuk menikahi anaknya.

Berbicara hal omong kosong

Saat berbicara dengan sang ayah adalah saat-saat berharga. Jangan mengisi pembicaraan dengan hal omong kosong seperti, "Lihat saja pak, saya akan menjadi CEO sebuah perusahaan besar secepatnya". Mungkin Anda ingin terlihat optimis atau hal positif lainnya, namun jika begini yang ada mereka akan memandang aneh.

Mengkritik makanan

Semua yang disajikan oleh orangtua pacar Anda jangan sampai melontarkan kritik atau rasa ketidaksukaan pada masakan mereka. Seperti, tak biasa makan pedas atau terlalu asin dan manis.

Berbicara kasar dan kotor

Bagaiamanapun santainya jalinan kasih antara Anda dengan anaknya, jangan sampai obrolan atau kata-kata kasar depan orangtuanya. Sama dengan tindakan kasar, setiap orangtua tentu tak ingin menyerahkan anaknya pada seseorang yang tak bisa menjaga tutur katanya. Demikin dilansir Lovepanky, Selasa (10/1/2017).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini