Yuk Intip Kebiasaan Makan Kate Middleton (2-selesai)

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 10 Januari 2017 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 10 298 1587684 yuk-intip-kebiasaan-makan-kate-middleton-2-selesai-1bi7TGo1iQ.jpg Kebiasaan makan Kate Middleton (Foto:Delish)

MESKI memiliki tubuh langsing dan ideal, Kate Middleton ternyata memiliki hobi makan dan berwisata kuliner seperti orang normal pada umumnya.

Dilansir dari Delish, Selasa (10/1/2017), Kate sangat menyukai makanan pencuci mulut tradisional khas Inggris seperti roly-poly jam dan sticky toffee pudding. Berikut ulasan lengkapnya.

Selalu menyantap hidangan lezat saat liburan

Pada libur Natal beberapa waktu lalu, Pangeran William dan Kate Middletown memutuskan untuk memboyong keluarga besarnya berlibur di Sandringham House, Norflok. Selama liburan berlangsung, Kate dan keluarganya menyantap berbagai hidangan lezat yang telah disiapkan oleh tim chef kerajaan Inggris. Untuk menu sarapan, mereka disuguhkan satu set english breakfast, kemudian diikuti salad udang atau lobster, dan ayam panggang untuk menu makan siang. Sedangkan untuk makan malam, para chef telah menyediakan iga panggang, dan daging ham, lengkap dengan hidangan prasmanan lainnya.

Sempat enggan makan

 

Saat mengandung Prince Geroge, Kate mengalami morning sickness yang memaksanya untuk menjalani food hypnotherapy. Terapi ini berfungsi untuk menumbuhkan kembali selera makannya. Pada akhirnya, jenis makanan yang dapat ia konsumsi ketika hamil adalah alpukat, buah berry, dan oatmeal.

 

Senang berwisata kuliner

Di lingkungan keluarga kerajaan Inggris, menyantap hidangan di depan kamera merupakan hal yang sangat beresiko. Kendati demikian, Kate dan William tidak dapat menahan diri untuk mencicipi berbagai makanan unik selama kunjungannya ke Kanada beberapa waktu lalu. Ia bahkan mencicipi hidangan yang terbuat dari kerang geoduck "Rasanya betul-betul unik. Saya belum pernah melihat hidangan ini sebelumnya. Hidangan begitu segar dari laut," tutur Kate.

Menyukai dessert

 

Pada pertemuan keluarga, beragam hidangan tradisional Inggris kerap disajikan, termasuk roly-poly jam dan sticky toffee pudding yang sangat disukai Pangeran William dan Harry. Menurut sebuah sumber, Kate ternyata sangat menyukai makanan pencuci mulut tersebut. Bahkan, pada momen Natal beberapa waktu lalu, ia juga menyempatkan diri untuk menyantap christmas pudding dan fruitcake sesaat setelah sesi afternoon tea berakhir.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini