Image

PERISKOP 2017: Inspirasi Hidup Sukses dan Bahagia di 2017

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 19:06 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 01 11 196 1588973 periskop 2017 inspirasi hidup sukses dan bahagia di 2017 UBFxLRIJHS.jpg Inspirasi hidup bahagia (Foto: Reneemullingslewis)

TAHUN sudah berganti, sudah saatnya hidup Anda juga lebih baik dari sebelumnya. Kesuksesan dan kebahagiaan adalah sesuatu yang harus didapatkan di 2017 ini.

Banyak cara bisa dilakukan untuk mendatangkan kesuksesan dan kebahagiaan di tahun ini. Namun jika ingin tahu langkah sederhananya, simak ulasannya dilansir dari Oxfordeagle, Rabu (11/1/2017) berikut ini:

Nikmati hidup sepenuhnya

Menikmati hidup tanpa peduli pada hal-hal negatif di sekitar Anda akan membawa Anda pada kehidupan yang tenang dan sukses. Anda tak perlu memikirkan hal-hal negatif yang hanya akan menghambat kesuksesan. Tetapi selalu pandang sesuatu dari sisi positifnya. Sehingga hidup Anda terasa lebih positif dari sebelumnya.

Tetap bugar dan sehat

Usahakan tubuh tetap bugar dan sehat dengan melakukan olahraga kecil setiap hari. Kemalasan tidak akan membuat badan Anda tambah kuat, tetapi justru mendatangkan penyakit. Hadapi sepanjang 2017 dengan tubuh yang bugar agar dapat mewujudkan setiap impian yang Anda cita-citakan di tahun ini.

Lebih banyak habiskan waktu bersama keluarga

Lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga artinya Anda bisa lebih sering mensyukuri anugerah hidup. Karena keluarga adalah pendukung paling setia tak peduli di saat senang maupun susah. Selain itu, keluarga berisi orang-orang yang selalu mendoakan Anda di balik setiap kesuksesan yang Anda rasakan.

Perbanyak tabungan

Anda harus bersiap mengelola keuangan dengan lebih baik lagi tahun ini jika ingin mencapai hidup sukses. Kurangi pengeluaran dan alihkan untuk menambah tabungan secara perlahan akan menjadi rutinitas bulanan yang tak berat. Manfaatnya, Anda akan memiliki tabungan lebih banyak karena sudah mulai mengurangi pemborosan.

Jatuh cinta

Banyak orang berkata jika ingin berbahagia, Anda harus jatuh cinta. Jika Anda belum memiliki pasangan hidup, inilah saatnya mencari seseorang untuk mengisi hari-hari Anda. Dengan memiliki kekasih, otomatis ada yang membuat Anda tertawa setiap hari, menyemangati di berbagai keadaan, dan tak perlu takut kesepian menjadi hari-hari. Karena itu, cobalah menemukan orang yang pas untuk mengisi hati Anda di tahun ini.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini