Ibu Ini Buatkan Makanan Sehat dalam Bentuk Karakter Kartun

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 11 298 1589168 ibu-ini-buatkan-makanan-sehat-dalam-bentuk-karakter-kartun-yxCP4IOjCP.jpg Makanan berbentuk kartun (Foto: Lifebuzz)

APAPUN akan dilakukan seorang ibu untuk memenuhi kebutuhan anaknya termasuk kebutuhan nutrisinya. Tapi sebagian besar anak-anak memilih untuk menyingkirkan beberapa makanan yang justru sehat, misalnya sayuran.

Tak kehabisan akal, seorang ibu dari putra yang bernama Jacob menyajikan makanan sehat untuk anaknya dalam bentuk karakter kartun. Dilansir dari LifeBuzz, Kamis (12/1/2017) ibunda Jacob membuatkan berbagai menu makanan dengan berbagai karakter kartun favorit si kecil.

Flash from ZootopiaTampilan makanan yang menarik sudah pasti menggoda si kecil untuk melahapnya. Setiap bahan makan di susun dan ditata secara detail termasuk penggunaan bahan makanan yang lengkap dan beragam.

Beberapa tokoh kartun yang dibuat antara lain flash dari serial Zootopia yang tak lain adalah susunan soba mi hitam yang disajikan bersama salmon dan beberapa jenis sayuran. Selain itu ada Si Bob tokoh Minion yang menggemaskan. Bob yang lucu ini tak lain adalah sepotong sandwich yang disajikan bersama blueberry, irisan apel, mentimun dan kurma.

Hocus Pocus Mau yang lebih menakutkan dan populer, ada Shrek dan juga si kuning Sponge Bob. Tokoh shrek yang hadir adalah mashed potato campur bayam dengan ayam, wholemeal wrap, kurma dan biji chia. Warna hijau dari bayam semakin membuat tampilan Shrek hijau maksimal. Sementara Si Sponge Bob adalah suguhan waffle yang disajikan dengan gandum, kelapa parut, raspberry segar dan blueberry.

Melihat tampilannya saja dijamin si Jacob dan anak-anak lain tergoda untuk segera menyantapnya. Bunda, mainkan kreatifitas dan buat anak Anda lahap menyantap semua kebutuhan nutrisinya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini