nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Lokasi Syuting Film "La La Land" di Los Angeles yang Bisa Didatangi

Erika Kurnia, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017 12:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 11 406 1588519 ini-lokasi-syuting-film-la-la-land-di-los-angeles-yang-bisa-didatangi-O0x3ThiXCR.jpg Lokasi Syuting Film La La Land di Pasadena Bridge, Los Angeles (foto: Summit Entertainment)

KESUKSESAN film "La La Land" dalam memenangkan tujuh Golden Globes akhir pekan lalu, nampaknya akan menjadi hits bagi penggila film tersebut yang ingin datang langsung ke lokasi syuting mereka yang indah di Los Angeles.

Film Komedi Musikal yang dibintangi, Aktor Terbaik Ryan Gosling (sebagai Sebastian) dan Aktris Terbaik Emma Stone (sebagai Mia), mengambil setting di sekitar Kota Para Malaikat di Amerika Serikat tersebut. Kemudian lokasi mana saja yang menjadi tempat mereka berakting dan bisa Anda kunjungi? Berikut di antaranya.

The Lighthouse Café

(foto: Summit Entertainment)

The Lighthouse Café di Hermosa Beach adalah lokasi di mana karakter musisi Sebastian bermain piano. Kafe musik tersebut telah populer sejak Mei 1949 dan telah menjadi tempat musisi jazz ternama bermain, seperti Miles Davis, Chet Baker, Art Blakey, dan Cannonball Adderley.

Griffith Park

(foto: Summit Entertainment)

Dalam perjalanan pulang dari sebuah pesta, Sebastian dan Mia menyaksikan pemandangan San Fernando Valley di Griffith Park, di mana mereka melakukan aksi musikal "A Lovely Night". Griffith Park memiliki luas lebih dari 4300 hektare dan menjadi taman milik pemerintah terbesar kesebelas di AS.

Pasadena Bridge

(foto: Summit Entertainment)

Mia dan Sebastian melakukan adegan romantis di Pasadena Bridge yang bersejarah tersebut. Jembatan Jalan Colorado dengan lengkungan megah selesai pada tahun 1913 dan diproklamasikan jembatan beton tertinggi di dunia.

Angels Flight

(foto: Summit Entertainment)

Sebastian dan Mia pernah naik ke Angels Flight, yang terletak di Hill Street di pusat kota Los Angeles. Sayangnya pengunjung biasa tidak dapat menikmati tempat tersebut karena lokasi ini telah ditutup sejak 2013.

Hermosa Pier

(foto: Summit Entertainment)

Sebastian mengambil topinya untuk berjalan-jalan di Hermosa Pier dan ia menyanyikan lagu "City of Stars". Dermaga tersebut merupakan tujuan populer untuk menyaksikan matahari terbenam yang indah dari atas laut Samudera Pasifik.

Griffith Observatory

(foto: Andrew Kennelly/Getty Images-Lonelyplanet)

Sebastian dan Mia mengunjungi Griffith Observatory di film tersebut. Lokasi itu juga telah banyak muncul di acara TV dan film, seperti film paling terkenal Rebel Without a Cause pada tahun 1955. Demikian seperti dilansir dari Lonelyplanet, Rabu (11/10/2017).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini