Image

Perbedaan Burj Khalifa dan Shanghai Tower sebagai Gedung Tertinggi di Dunia

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 08:43 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 11 406 1589050 perbedaan burj khalifa dan shanghai tower sebagai gedung tertinggi di dunia TiVVQoejcn.jpg Burj Khalifa (foto: burjkhalifa.ae)

BURJ Khalifa dan Shanghai Tower adalah gedung dengan teknik arsitektur terbaik. Dua gedung tersebut juga termasuk ke dalam 20 list gedung tertinggi di dunia.

Artikel terbaru dari Travelers Today mengungkapkan jika struktur bangunan dari Dubai dan China tersebut juga mendapatkan gelar gaya terbaik dan seni terbaik di mana menampilkan nilai budaya dan tradisi dari masing-masing negara. Sehingga kedua gedung ini layak untuk menjadi destinasi terbaik wisawatan mancanegara.

(foto: burjkhalifa.ae)

Berdasarkan website dari Burh Khalifa, gedung ini menjadi gedung tertinggi di seluruh dunia. Salah satu kebanggaan bagi Armani Hotel Dubai yang menghadirkan kemurnian sisi elegan, alam, dan kepuasan pengunjung. Ini juga disadari sebagai alamat bergengsi di dunia karena memiliki 900 rumah yang berada di lantai 19-108. Tentu saja dengan fasilitas mewah, dan pelayanan nyaman untuk semua tempat tinggal.

Di lantai 122, Burj Khalifa menghadirkan restoran makan malam dengan sentuhan elegan, eksklusif, dan juga privat. Sementara di lantai 124, terdapat deck observasi hingga bagian atas sehingga turis bisa melihat keindahan Dubai dari atas langit ditambah hiburan multimedia yang menggambarkan perjalanan sejarah Dubai.

Di sisi lain, Shangai Tower dikenal sebagai gedung tertinggi kedua dan menjadi sorotan pariwisata di China. Ini memiliki deck observasi tertinggi (561 meter) lebih tinggi dibandingkan Burj Khalifa (555 meter).

(foto: gensler)

Satu kebanggaan, gedung tersebut menyediakan hotel mewah yang ada di lantai 84 – 110. Sebagaimana dikutip dari Travelerstoday, Kamis (12/1/2017), Shanghai Tower berlokasi di Jalan Nanjing dan Huaihai yang menjadi pusat belanja jalanan Negeri Tirai Bambu dan juga ada internasional brand yang bisa didapatkan selama berada di sana.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini