Image

Pria Ini Selalu Membuat Sweater Senada dengan Ikon Wisata yang Didatangi

Erika Kurnia, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 10:23 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 11 406 1589141 pria ini selalu membuat sweater senada dengan ikon wisata yang didatangi fZES4hT4Eg.jpg Sweater Ikon Wisata (foto: Sam Barsky)

SEORANG seniman dari Baltimore, tampil unik dengan sweater rajutan yang menampilkan landmark ikonik di lokasi-lokasi yang ia datangi. Foto-fotonya kemudian menjadi sensasi di internet.

Sam Barsky yang ahli merajut wol menjadi pakaian tersebut mendesain sendiri bajunya yang bergambar landmark ikonik dengan wol berwarna-warni. Contohnya, seperti langit Manhattan, Stonehenge, Menara Eiffel, Times Square, dan Niagara Falls.

(foto: Sam Barsky)

Yang membuatnya semakin unik, pakaian tersebut ia kenakan saat ia mengunjungi lokasi yang memiliki landmark senada dengan desain rajutannya, lalu memublikasikannya di Reddit. Sayangnya, itu hanya akan menjadi koleksi pribadi meski banyak fans yang mengharapkan ia menjual karyanya.

(foto: Sam Barsky)

"Agar semua orang tahu, saya benar-benar mencintai fans saya. Dalam postingan terakhir, karya saya meledak secara di seluruh dunia," tulisnya dalam postingan di Facebook, seperti dikutip dari Lonelypanet, Kamis (12/1/2017).

(foto: Sam Barsky)

Setiap satu setel sweater bisa ia buat dalam waktu sekitar satu bulan. Setiap harinya, ia sering berbagi video tentang kemajuan merajutnya di halaman Facebook. Hobinya tersebut pertama kali digeluti pada 1999 dan kini lebih dari 100 sweater telah ia ciptakan.

(foto: Sam Barsky)

(Fiddy Anggriawan )

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini