Image

Wow, Joe Jonas Pamer Tubuh Sensual di Iklan Celana Dalam

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 12 194 1589992 wow-joe-jonas-pamer-tubuh-sensual-di-iklan-celana-dalam-fbeJhir6H4.jpg Joe Jonas saat pemotretran iklan celana dalam (Foto: People)

TAK hanya memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai musisi dan penyanyi, Joe Jonas ternyata mampu berpose di depan kamera sebagai model. Ya, hal ini ditunjukkan melalui pose seksinya sebagai model iklan pakaian dalam Guess.

Mengutip People, Kamis (12/1/2017), brand ternama ini mendapuk Joe Jonas sebagai model terbaru untuk lini pakaian dalam pria terbaru bernama Hero. Vokalis grup band DNCE ini hadir dalam beberapa pose yang berbeda.

Salah satu foto memperlihatkan Joe yang tengah duduk di sofa mengenakan celana dalam berjenis boxer-brief warna putih. Ada pun pose berikutnya di mana Joe mengenakan kaus dan boxer-brief warna abu.

(Foto: People)

Mantan kekasih Taylor Swift ini kembali memamerkan tubuh atletisnya . dalam foto tersebut, Joe berpose dengan salah seorang model wanita bernama Charlotte McKinney, yang juga menjadi model terbaru Guess.

Rencananya koleksi pakaian dalam yang terdiri dari boxer, brief, T-shirt, dan tank top ini akan dirilis pada Februari, tepatnya pada Valentine Day. Pihak Guess pun memiliki alasan tersendiri memilih adik Nick Jonas tersebut sebagai model terbarunya.

“Saya sangat senang memiliki Joe Jonas sebagai model terbaru Guess. Joe adalah sosok pria muda yang keren dan karismatik, yang merepresentasikan karakter Guess, yakni seksi, muda, dan memiliki jiwa petualang,” tutur Paul Marciano, Chief Creative Officer dan Executive Chairman melalui siaran resminya.

Sementara itu, Joe Jonas mengaku sangat senang terpilih sebagai model iklan pakaian dalam pria. “Sangat menyenangkan dapat terpilih oleh Paul Marciano sebagai ambassador pria global untuk iklan pakaian dalam Guess. Aku senang menjadi bagian dari pengalaman menyenangkan ini,” pungkas Joe

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini