Image

Sudah Tak Bahagia, Kenali Tanda-Tanda Hubungan yang Patut Diakhiri

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 08:12 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 12 196 1589888 sudah tak bahagia kenali tanda tanda hubungan yang patut diakhiri o4vZsbXP2Z.jpeg Tanda-tanda harus putus (Foto: Marriagemissions)

JIKA sebuah hubungan terlalu banyak drama dan tak ada lagi kebahagiaan, mungkin waktunya untuk diakhiri. Pertengkaran memang bisa menjadi bumbu, namun jangan salah, itu jika terlalu sering bisa membuat hubungan semakin memanas. Apalagi bila sudah seperti tanda-tanda berikut ini, hubungan Anda patut diakhiri.

Terlalu dikontrol

Tak baik dalam hubungan jika ada pihak yang terlalu dominan untuk mengontrol satu sama lain. Jika Anda merasa terlalu banyak distir dengannya dan merasa menderita, untuk melanjutkan hubungan lebih baik dipertimbangkan.

Anda bagai superhero

Bukannya dilindungi, justru Anda yang melindunginya bagaikan superhero. Lama kelamaan Anda akan merasa jengah, dan ini saatnya keluar dari hubungan tersebut.

Selalu ingin putus

Karena perilakunya yang selalu membuat jengkel, Anda selalu ingin putus. Bersama dengannya membuat Anda gerah, kalau sudah begitu untuk apa dipertahankan lagi.

Tak menjadi diri sendiri

Salah satu cara untuk mengetahui apakah Anda terjebak atau tidak bahagia dalam hubungan Anda adalah dengan bertanya pada diri sendiri. Berapa banyak yang telah berubah dari diri Anda saat berhubungan dengannya? Demikian dilansir Lovepanky, Jumat (13/1/2016).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini