Image

Tega Melahap Gulali 'Anak Ayam' yang Menggemaskan Ini?

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 21:07 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 01 12 298 1590173 tega melahap gulali anak ayam yang menggemaskan ini FvXEyxSQLK.jpg Gulali menyerupai anak ayam (Foto: Makantanpamikir/Instagram)

MANISNYA cotton candy atau gulali semakin menggoda karena tampilannya yang menggemaskan. Biasanya gulali jadi incaran anak-anak tapi katau bentuknya menggemaskan, agaknya tak ada yang berani menolak, termasuk orang dewasa.

Dilansir dari akun instagram @makantanpamikir, Kamis (12/1/2017) terdapat video yang menunjukkan proses pembuatan gulali namun dengan bentuk yang lucu dan menggemaskan. Gulali berwarna kuning dan putih ini dibentuk menyerupai anak ayam yang baru saja menetas.


Bagian badan ayam dibuat menggunakan gulali warna kuning sementara bagian setengah telurnya dibuat menggunakan gulali putih. Tak hanya itu, untuk mempertegas sosoknya disertai pula mata ayam yang dibuat menggunakan potongan nori atau lembaran rumput laut.

Belum selesai, bagian mulut ayam dibuat menggunakan gulali warna merah muda. Pun demikian bagian pita yang diletakkan di atas kepala anak ayam. Duh melihat gulali yang seperti ini rasanya sangat sayang untuk dimakan.

Postingan video ini menarik banyak perhatian netizen pengguna instagram. Meski baru diunggah 2 hari lalu, video singkat ini sudah dilihat hampir 9 ribu kali. Wow!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Gulali
Cari Berita Lain Di Sini