Image

Tempat Berburu Oleh-Oleh Murah ketika Liburan ke Negeri Sakura

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 12:21 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 01 12 406 1589518 tempat berburu oleh oleh murah ketika liburan ke negeri sakura JRNkrHUdm6.jpg Tokyo, Jepang (foto: Yahoo)

TOKYO merupakan kota paling banyak dikunjungi dikarenakan banyak tempat berburu oleh-oleh unik selama berlibur ke Jepang.

Fesyen Jepang yang lekat dengan sebutan “Harajuku” membuat travellers suka membeli item fesyen untuk dibawa pulang atau oleh-oleh. Apalagi, harganya bisa ditawar lho selama paham tempat yang seru di Negeri Sakura.

Penasaran? Berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari Yahootravel, Rabu (11/01/2017).

Brand lokal untuk busana

                  (foto: Yahoo)

Uniqlo mungkin menjadi brand Jepang yang sudah dikenal di Asia sebagai tempat paling murah untuk berbelanja. Tetapi banyak juga turis di sana berbelanja di GU ataupun Shimamura untuk menemukan beragam ukaran, dan keunikan model busana. Bahkan di sana Anda bisa menemukan ukuran 5xl , dengan harga yang murah.

Busana bekas Vintage

                  (foto: Yahoo)

Anda bisa juga bergaya Harajuku jika mengunjungi Shibuya dan Shimokitazawa. Di sana ada Ragtag dan toko Jumble yang terkenal sebagai lokasi berburu busana –busana unik bekas. Selain itu Anda juga bisa tawar menawar selama berbelanja di sana.

Oleh-oleh