nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasangan Punya Fantasi Seks Liar, Apakah Bakal 'Garang' di Ranjang?

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017 00:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 12 481 1590050 pasangan-punya-fantasi-seks-liar-apakah-bakal-garang-di-ranjang-yV32kgFTnj.jpg Fantasi seks liar (Foto:Enews365)

SIAPA yang tidak ingin memiliki pasangan sempurna ketika berhubungan seks. Cara menebaknya cukup mudah, tinggal perhatikan tanda-tandanya yang mudah dikenali.

Berikut adalah lima hal yang menandai pasangan Anda menyenangkan dan sempurna ketika berhubungan seks. Cari tahu yuk, lewat ulasannya yang dilansir Timesofindia, Jumat (13/1/2017).

Menjaga kebersihan organ kelamin

Pasangan yang selalu memerhatikan kebersihan area organ kelamin tandanya dia sempurna. Karena dia memikirkan kesehatan seks yang berpengaruh pada kualitas kehidupannya. Selain juga, tanda dia yang menjaga kebersihan oragn intim yakni selalu rutin mencukur bulu kemaluan dengan aman, punya organ kelamin tidak berbau, hingga kulitnya tampak halus dan bersih.

Selalu mencari sensasi baru

Pasangan yang menyenangkan, selalu memberikan Anda kejutan baru di saat berhubungan seks. Misalnya, saat melakukan foreplay si dia akan mencari cara yang seru, memilih gaya seks yang belum pernah dilakukan, hingga memberikan kejutan tidur di kamar hotel yang nyaman.

Memuji pasangan

Anda yang punya suami atau istri yang suka memuji, dia merupakan pasangan yang sempurna. Sebagai contoh, beri pujian bentuk tubuhnya yang tampak seksi dan menggoda, atau menggairahkan libido Anda.

Saling membuat klimaks

Orgasme merupakan akhir kegiatan bercinta yang dinantikan setiap pasangan. Pasangan yang sempurna selalu berusaha untuk membuat si dia mengalami orgasme. Tapi memang caranya tidak mudah, butuh kenyamanan saat bercinta yang dimulai dengan foreplay.

 

Fantasinya liar

Kalau punya pasangan yang fantasinya selalu liar, dia pasti berusaha memuaskan hasrat seks Anda. Jangan malu memiliki pasangan yang seperti itu karena bakal menyenangkan ketika bersenggama.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini