Image

Jessica Alba Kapok Jarang Pakai Maskara

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 15:37 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 13 194 1590622 jessica alba kapok jarang pakai maskara tGNX796lF8.png Jessica Alba (Foto: Toogle)

MATA adalah jendela hati, dengan menyakini ungkapan terkenal tersebut maka rasanya tidak mengherankan jika banyak wanita yang sangat memperhatikan soal tampilan kedua mata.

Di mana salah satunya ialah, dengan memperhatikan make-up di bagian mata. Jikalau banyak wanita yang sangat fokus pada make-up di bagian mata agar tampilan mata menjadi lebih hidup dan bercahaya. Namun tentunya tidak semua ritual mendandani bagian mata ini selalu berjalan mulus, kejadian sial pun bisa menimpa siapa saja. Tidak peduli orang biasa ataupun selebriti.

Seperti salah satu contohnya yang dialami oleh aktris Hollywood sekaligus entrepreneur kecantikan, Jessica Alba. Aktris 35 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai pengalaman buruk perihal make-up mata, di mana kejadian tidak menyenangkan ini bahkan membuat dirinya kapok.

Jessica menyebutkan bahwa matanya pernah tercolok kuas mascara ketika sedang asyik mengaplikasikan maskara di bagian matanya. Peristiwa ini terjadi saat Jessica sedang khidmat berdandan di dalam mobil yang sedang berjalan.

“Aku sekarang tidak selalu menggunakan maskara dalam ritual berdandan, terlebih lagi jika aku sedang di dalam mobil bersama kedua anak kembarku. Ini semua terjadi semenjak mataku tercolok kuas maskara, ugh! Rasanya sangat tidak enak,” aku Jessica.

Ibu dari Honest dan Haven ini menambahkan, bahwa jauh sebelum insiden soal maskara tersebut. Dirinya memang sebetulnya bukan tipikal wanita yang hobi bersolek sehingga menghabiskan banyak waktu untuk sekedar mendandani wajahnya.

“Aku pribadi memang tidak suka berlama-lama dandan, buatku memulaskan make-up itu cukup dalam waktu 20 menit saja. Di mana dua produk yang paling penting ialah concealer dan blush-on, aku adalah wanita 20 menit,” seloroh aktris Fantastic Four ini, seperti disitat Toogle, Jumat (13/1/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini