Image

Kesulitan Bikin Wing Eyeliner, Hailey Baldwin Sering Sontek Tutorial Make-Up

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 16:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 13 194 1590726 kesulitan-bikin-wing-eyeliner-hailey-baldwin-sering-sontek-tutorial-make-up-t3C0kxOBqy.jpg Hailey Baldwin (Foto: Harpersbazaar)

BENTUK eyeliner bersayap atau dikenal dengan winged eyeliner menjadi riasan mata yang banyak diandalkan oleh para wanita. Hal inii berguna untuk memberi kesan mata lebih hidup dan besar.

Kendati demikian, memang tak semua wanita bisa mengaplikasikan wing eyeliner. Hal ini juga dialami oleh model Hailey Baldwin. Ia mengaku kesulitan mengaplikasikan winged eyeliner pada bagian kelopak mata.

Meski ia sangat menggemari wing eyeliner sebagai aksen pada mata, rupanya Hailey membutuhkan sedikit perjuangan untuk menerapkannya. Ia pun sering menonton video tutorial make-up agar lebih mahir membentuk eyeliner.

“Aku adalah penggemar wing eyeliner tetapi sebenarnya aku tak bisa melakukannya. Aku terobsesi menonton tutorial kecantikan. Aku suka video-video yang lebih cepat,” ujar Hailey kepada Majalah W, seperti dikutip Femalefirst, Kamis (12/1/2017).

Walaupun belum mahir membentuk wing eyeliner, dara cantik 20 tahun ini menyukai make-up. Bahkan, ia sudah merilis koleksi make-up bersama brand ModelCo. Menurutnya, seluruh koleksi kosmetik tersebut adalah produk-produk riasan yang tak bisa ditinggalkannya.

Untuk jenis riasan wajah, putri dari Stephen Baldwin ini menggemari tampilan kulit yang glowy dan wangi yang uniseks. “Aku suka wajah yang bersinar dan segar, jadi aku sangat suka semua produk dalam koleksiku yang membantu mendapatkan tampilan itu. Kemudian, aku juga suka produk uniseks, aku pertama kali menciumnya dari pria,” pungkasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini