Image

Jangan Terpuruk ketika Putus Cinta, Luapkan Kemarahan dengan Cara Ini

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 05:10 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 01 13 196 1590713 jangan terpuruk ketika putus cinta luapkan kemarahan dengan cara ini yAcaXbp0wo.jpg Putus cinta (Foto: Livehdwallpaper)

PUTUS dengan orang yang selama ini sangat disayangi adalah hal yang mematahkan semangat hidup. Kemarahan pun bisa meluap tanpa terkendali.

Tapi daripada marah-marah terus padanya, Anda bisa meluapkannya dengan cara yang lebih baik dan tidak merugikan orang lain. Seperti apa caranya? Simak ulasannya dilansir dari Boldsky, Sabtu (14/1/2017).

Tuliskan perasaan Anda

Untuk meluapkan kemarahan seperti membalas dendam pada kekasih, Anda bisa menuliskan beberapa hal yang mengganggu pikiran. Tuliskan beberapa hal buruk yang dia lakukan pada Anda kemudian Anda bisa merobek kertas tersebut seakan dia tidak akan pernah bisa menyakiti Anda lagi.

Memakan makanan yang dia benci

Setiap orang memiliki makanan yang dibenci, tak terkecuali mantan kekasih. Anda pasti tahu betul makanan seperti apa yang tidak dia sukai. Makanlah makanan tersebut sepuas Anda. Hal ini akan membuat luapan emosi seperti sedang membalas dendam. Namun, dengan cara yang tidak merugikan orang lain. Atau Anda bisa juga memakan makanan yang tidak pernah bisa Anda makan ketika bersama dirinya.

Unfollow di media sosial

Berteman di media sosial dengan mantan kekasih sudah tentu sulit membuat Anda move-on. Pastikan Anda menghapus pertemanan dengannya di semua media sosial untuk membantu meluapkan kemarahan. Ini akan membuat Anda terhindar dari semua berita terbaru mengenai dirinya. Jika perlu, Anda bisa block akun mantan kekasih.

Manjakan diri

Untuk mengeluarkan energi negatif, Anda juga bisa melakukannya dengan pergi memanjakan diri seharian ke SPA. Lakukan perawatan yang sudah lama tidak Anda rasakan, rileks dan pikirkan segala sesuatu yang menenangkan. Hal ini akan membuat Anda merasa lebih sibuk dari pikiran tentang mantan kekasih.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini