Image

Mulai Bosan dengan Pasangan? Coba Kencan dengan Cara Berbeda

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 08:11 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 13 196 1590736 mulai bosan dengan pasangan coba kencan dengan cara berbeda d3v17QCw2X.jpg Ilustrasi berkencan (Foto: Youqueen)

SEBUAH hubungan yang tidak dijaga dengan baik akan melemah secara perlahan. Itu artinya dua orang dalam hubungan sudah mulai bosan.

Untuk menghilangkan kebosanan yang melanda pada setiap pasangan, Anda bisa melakukan beberapa hal kecil yang sangat berarti. Dilansir dari Youqueen, Sabtu (14/1/2017) berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan hubungan yang mulai membosankan:

Kencan malam

Mungkin Anda bosan karena dia selalu mengajak keluar di jam yang sama setiap akhir pekan. Tidak ada inisiatif dari dia untuk mengajak Anda melakukan kencan romantis yang berbeda dari biasanya. Untuk itu, Anda bisa mengajaknya berkencan di malam hari. Cari kegiatan yang menurut kalian berdua romantis. Meski hanya menonton film di bioskop atau mencoba pengalaman baru seperti tur museum di malam hari.

Mencari pengalaman baru bersama

Jika Anda bosan dengan gaya pacaran yang itu-itu saja. Mungkin ini saatnya mencoba hal baru dengan mengajaknya merasakan pengalaman baru yang cukup unik. Jangan biarkan hubungan semakin membosankan dengan diam di tempat. Ajak dia melakukan aktivitas ekstrem yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Berkembang bersama

Bayangkan betapa berbedanya perlakuan Anda sekarang dengan saat pertama kali menjalani hubungan. Awalnya, mungkin Anda sangat peduli pada penampilannya, pada setiap hal kecil yang ada di dalam dirinya. Tapi lama-kelamaan, Anda cuek karena merasa sudah sangat mengenalnya. Padahal, supaya hubungan tidak membosankan, Anda bisa lebih perhatian pada hal-hal kecil yang ada dalam dirinya.

Ekspresikan cinta

Ungkapkan rasa cinta Anda melalui berbagai cara. Mulai dari memberinya pujian, memberi hadiah, menunjukkan gestur yang membuatnya merasa dilindungi, disayangi dan diperhatikan. Ini sangat berarti dalam mempertahankan hubungan tanpa kebosanan.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini