Image

TOP FAMILY 2: Kembali Sekolah Pasca Liburan, Nola B3 Lakukan Persiapan Ini

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 13 196 1590898 top-family-2-kembali-sekolah-pasca-liburan-nola-b3-lakukan-persiapan-ini-fcc9C7CFOi.jpg Nola B3 dan Naura (foto: instagram)

TERBUAI dalam nikmatnya libur panjang itu biasa bagi anak-anak. Menikmati hari-hari tanpa bangun pagi dan mengerjakan tugas-tugas sekolah. Namun, apa jadinya kalau anak-anak keasyikan main saat libur sehingga kaget saat masuk sekolah?

Ya, tentu itu sangat berbahaya. Anak akan lebih lama beradaptasi dengan suasana sekolah karena keasyikan libur panjang. Hal itu pun dapat membuat anak sulit konsentrasi dengan pelajaran.

Nah, para bunda pasti tak ingin hal tersebut terjadi pada anak-anak mereka. Maka dari itu penting bagi anak melakukan persiapan kembali ke sekolah setelah lama menikmati libur panjang semester dan akhir tahun.

Personel Be3 Nola juga mengaku demikian. Makanya, di sisa libur kemarin ia tak membiarkan ketiga buah hatinya banyak bermain. Tujuannya untuk persiapan kembali ke sekolah.

“Ada dong persiapannya. Pasti anak-anak keasikan libur tuh. Makanya, jelang masuk sekolah lagi anak-anak saya imbau untuk membuka lagi pelajaran dan mengecek tugas-tugas sekolah,” ucap Nola kepada Okezone saat ditemui belum lama ini di Senayan Jakarta.

Tak lupa, Nola memeriksa apa saja tugas-tugas yang diberikan sekolah kepada anak-anak selama masa liburan. Pastikan semuanya sudah dikerjakan. Jadi jangan sampai saat libur anak tidak menyentuh buku sama sekali.

“Memastikan anak-anak sudah mengerjakan tugas dari sekolah. Saat masuk sekolah itu pasti ditanya. Supaya saat hari masuk sekolah anak siap belajar dan tidak kaget dengan suasana sekolah lagi,” paparnya lebih lanjut.

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini