Rehat Syuting, Reza Rahadian Ogah Cukuran

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 15 Januari 2017 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 14 194 1591641 rehat-syuting-reza-rahadian-ogah-cukuran-FXTVGrn4YR.jpg Reza Rahadian (Foto: Okezone)

JIKA biasanya kaum Hawa sangat memperhatikan soal kecantikan dan kesehatan kulit terutama wajah, lain lagi dengan kaum Adam yang biasanya lebih fokus untuk menata rambut.

Bagi para pria, gaya tatanan rambut menjadi salah satu faktor penunjang penampilan yang paling krusial. Mengingat, gaya tatanan rambut yang bisa para pria terapkan memang cukup terbatas. Tidak seperti style rambut wanita yang seperti tidak ada habisnya.

Namun kenyataannya, ternyata tidak semua pria sangat memikirkan gaya potongan rambutnya loh. Seperti contohnya Reza Rahadian, walau berstatus sebagai public figure kenamaan di Indonesia. Ia menuturkan bahwa ia adalah pribadi yang sangat cuek soal urusan gaya rambut.

"Saya nih ya, potong rambut saja itu biasanya tergantung lagi sedang mengerjakan proyek film apa. Kalau enggak ada syuting, pas lagi rehat boro-boro potong rambut. Shaving (cukur janggut) saja enggak, pernah tu yang sampai lebat tebal kayak pria Taliban, hahahaha," seloroh Reza kala ditemui Okezone di bilangan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Aktor pemeran Ale dalam film "Critical Eleven" ini mengaku memang lebih suka memposisikan dirinya tidak mau direpotkan soal tetek bengek grooming ala pria.

"Haircut itu regular sih yah palingan biasanya sih 2 minggu sekali, itu juga sekalian saja sama shaving. Pilih potongan yang biasa saja, enggak pernah aneh-aneh ya dirapihin saja lah pokoknya. Perginya pun cuma ke barbershop biasa. Pokoknya saya ini, kalau enggak ada syuting ya enggak rutin. Benar-benar enggak ngurus sama sekali," pungkas Reza santai.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini