Share

Miss Indonesia 2017 Akan Segera Diadakan, Ini Doa dan Harapan Natasha Mannuela

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Minggu 15 Januari 2017 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 15 194 1592029 miss-indonesia-2017-akan-segera-diadakan-ini-doa-dan-harapan-natasha-mannuela-8Zhwb7H7ug.jpg Miss Indonesia Natasha Mannuela (foto: Tim SMN)

TAHUN telah bergulir, tidak lama lagi Natasha Mannuela akan melepas mahkota Miss Indonesia yang berarti baginya. Dalam kesempatan tersebut, Natasha akan menyerahkan mahkota kepada penggantinya.

Ya, audisi pencarian ajang beauty pageant bergengsi di Indonesia, Miss Indonesia 2017 telah bergaung. Sebagai Miss Indonesia 2016 tentu Natasha Mannuela mempunyai doa dan harapan. Apakah itu?

Ditemui Okezone dalam acara syukuran kemenangannya dalam Miss World 2017 di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Bantar Gebang, Bekasi, Natasha berharap bisa terus mengikuti perkembangan dari calon penerusnya.

“Saya pribadi sih ingin sekali bisa ikut terus mengawal perkembangan pencarian Miss World 2017. Tapi, semuanya kan sudah ada yang mengatur saya sudah memiliki beberapa kewajiban yang harus dipenuhi tugas baru saya di Miss World, tapi tenti ingin sekali sih partisipasi,” ungkap dara 22 tahun ini antusias.

Kendati demikian, jika ada kesempatan Acha, sapaan akrabnya, ingin berbagi pengalamannya di ajang Miss World 2016 kepada seluruh kontestan yang terpilih nantinya.

“Jika ada kesempatannya saya ingin lebih banyak melakukan sharing session, agar para kontestan termotivasi. Memberi tahu apa saja sih yang dibutuhkan dalam ajang beauty peagant bergengsi sekelas Miss World. Semoga penerus saya kelak bisa lebih termotivasi untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Seperti itu,” pungkas Natasha, Minggu (15/1/2017).

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini