nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kegiatan yang Akan Dilakukan Natasha Mannuela Pasca-Raih Juara Tiga Miss World

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Minggu 15 Januari 2017 17:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 15 194 1592036 kegiatan-yang-akan-dilakukan-natasha-mannuela-pasca-raih-juara-tiga-miss-world-er2jwP5yX8.jpg Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela (foto: Tim SMN)

PASCA berhasil meraih 2nd Runner Up Miss World 2016, Natasha Mannuela masih ingin terus banyak belajar hal baru, salah satunya di dunia entertainment.

"Saya akan terus belajar di dunia entertainment jadi saya semakin banyak ilmu yang bisa bermanfaat untuk sesama," ungkap Natasha saat ditemui Okezone dalam acara syukuran kemenangannya dalam Miss World 2016 di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Bantar Gebang, Bekasi, Minggu (15/1/2017).

Dia pun berencana untuk selalu melakukan kegiatan sosia untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuannya.

"Saya akan terus berkegiatan sosial. Saya sudah kontak orang yang memang sering mengadakan kegiatan sosial yang besar karena kemarin saya sudah banyak berkegiatan sosial, sayang rasanya kalau tidak dilanjutkan," tegas dara 22 tahun ini.

Menurutnya, melakukan kegiatan sosial dapat mengispirasi banyak orang dan hal itu membuatnya bahagia.

"Karena selain membantu sesama, saya juga ingin menginspirasi orang di sekitar saya, jadi semakin banyak yang melakukan aksi sosial semakin bermanfaatlah aksi saya. Itu sangat membahagiakan untuk saya," sambung Natasha.

Sebagaimana telah diketahui, Natasha Mannuela berhasil menjadi 2nd Runner Up Miss World 2016, memenangkan program BWAP dan juara dua fast track Top Model.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini