nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menjadi Miss World Kontingen Asia, Ini yang Akan Dilakukan Natasha Mannuela

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Minggu 15 Januari 2017 17:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 15 194 1592059 menjadi-miss-world-kontingen-asia-ini-yang-akan-dilakukan-natasha-mannuela-2La3ihdgWl.jpg Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela (foto: M Sabki/Okezone)

SETELAH berhasil menjadi 2nd Runner Up Miss World 2016, maka saat ini Natasha Mannuela didapuk sebagai Miss World Kontingen Asia.

Natasha akan mendampingi Miss World Stephanie Del Valle yang bersal dari Puerto Rico untuk melakukan kegiatan sosial di kawasan Asia.

"Miss world Kontingen atau Regional yang saya dapatkan pasti juga akan bertugas bersama dengan Miss World. Namun nanti akan dibagi dengan berbagai negara bersama dengan Miss World, tugas utamanya tentu melakukan charity program namun dengan skala yang lebih besar lagi yakni Asia," tutur Natasha saat ditemui Okezone dalam acara syukuran kemenangannya dalam Miss World 2016 di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Bantar Gebang, Bekasi, Minggu (15/1/2017).

Dia pun sangat antusias untuk menjalankan perannya sebagai Miss World Kontingen Asia. Sebab, Natasha merasa melakukan kegiatan sosial yang besar merupakan sebuah kegiatan yang membahagiakan.

"Semakin banyak yang melakukan aksi sosial semakin bermanfaatlah aksi saya. Itu sangat membahagiakan untuk saya," urainya.

Seperti diketahui, untuk menjadi juara dalam fast track BWAP di ajang beauty peagant Miss World 2016, Natasha sangat berjuang karena hal itu tidak mudah. Penilaiannya, adalah bagaimana kontestan bisa menjadi manfaat bagi lingkungan sekitar.

Dalam program Beauty With A Purpose (BWAP), Acha sapaan akrab Natasha harus membantu para ibu untuk membuat abon lele yang berkesinambungan dengan pembuatan tambak lele yang dilakukan oleh para bapak di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Bantar Gebang, Bekasi.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini