Share

Kunci Kemenangan Natasha Mannuela di Ajang Miss World 2016

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Minggu 15 Januari 2017 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 15 194 1592075 kunci-kemenangan-natasha-mannuela-di-ajang-miss-world-2016-5upVHEmM1C.jpg Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela (foto: Okezone)

TAK hanya berhasil menyabet posisi tiga teratas dalam ajang Miss World 2016, Natasha Mannuela juga berhasil memenangkan juara pertama fast track Beauty With A Purpose (BWAP) yang mengambil lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah, Bantar Gebang, Bekasi.

Ini bukan kali pertama Indonesia menang dalam kompetisi BWAP dalam ajang Miss World, seakan menjadi ‘langganan’ kemenagan juga diraih oleh Maria Harfanti dan juga Maria Rahajeng. Lantas, apa rahasia Natasha Mannuela dalam memenangkan BWAP pada Miss World 2016?

Kepada Okezone Acha, sapaan akrabnya, membeberkan kunci suksesnya di ajang Miss World. Khusus untuk program BWAP, selain untuk kemanusiaan, dirinya melakukan sederet aksi sosial tersebut dengan passion.

“Saat ingin mengambil keputusan project apa yang akan saya ambil, selain melihat lingkungan sekitar yang membutuhkan, saya juga memilih hal yang memang saya tekuni dan saya rasa passionate dalam bidang tersebut. Dan, tercetuslah ide membuat bisnis abon lele ini, karena saya memang passion di bisnis,” tutur Natasha.

Tak ayal, ini juga yang disarankan Natasha kepada penerusnya kelak di Miss Indonesia 2017. Bahwasanya, jika ingin mempertahankan predikat Indonesia sebagai pemenang BWAP, pilihlah aksi yang benar-benar disukai.

“Karena saat kita suka, kita enjoy menjalankannya, sepenuh hati. Hasil tidak akan membohong,” tutupnya.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini