Share

Mimpi Natasha Mannuela Sebelum Berpindah Mahkota

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Minggu 15 Januari 2017 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 15 194 1592081 mimpi-natasha-mannuela-sebelum-berpindah-mahkota-2NjRKwPLPC.jpg Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela (foto: Okezone)

TAK lama lagi, Natasha Mannuela akan menyerahkan mahkotanya. Tentu sedari awal menjajakan kaki di ajang bergengsi Miss Indonesia, ia mempunyai mimpi dalam menjalaninya hingga terbukti dapat meraih juara tiga Miss World 2016.

Berbicara mengenai perpindahan mahktota, Natasha mengaku memiliki mimpi untuk mengembangkan diri selepas menjadi Miss Indonesia.

โ€œDari awal saya mengkuti ajang ini, dari Miss Indonesia hingga Miss World mimpi saya hanya satu bisa menjadi berkat tidak hanya di lingkungan terdekat bahkan bagi seluruh rakyat Indonesia, setidaknya tidak menjadi warga yang hanya ikut sumbangsih kepadatan penduduk saja,โ€ ujar Natasha seraya tertawa kecil kepada Okezone, Minggu (15/1/2017).

Akhirnya, doanya pun dikabulkan dengan usaha yang ia lakukan, terpilihlah Natasha sebagai juara tiga Miss World 2016. Kedepannya, Natasha tentu tak akan berhenti berkarya dan menjadi manfaat untuk orang lain, ia akan terus melakukan beragam aksi sosialnya.

โ€œSaya ingin semakin menjadi berkat, jadi saya mau meneruskan aksi sosial yang saya lakukan seperti beauty with a purpose kemarin, ternyata membahagiakan. Lalu saya juga ingin menimba ilmu lagi dalam dunia entertainment. Tak mau berhenti sampai di sini saja,โ€ pungkasnya di sela acara syukurannya di kawasan Bantar Gebang, Bekasi.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini