Share

Natasha Mannuela Ingin Ajak Miss World 2016 ke TPA Bantar Gebang

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Minggu 15 Januari 2017 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 15 194 1592085 natasha-mannuela-ingin-ajak-miss-world-2016-ke-tpa-bantar-gebang-GQHfzbDFeh.jpg Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela (foto: Tim SMN)

TERPILIHNYA Stephanie Del Valle sebagai Miss World 2016 dan tentunya Natasha Mannuela sebagai juara ketiga dalam ajang yang sama, secara otomatis akan mengemban beberapa kewajiban untuk perdamaian dunia.

Yang sudah menjadi kewajiban, setiap bergulirnya ajang Miss Indonesia, akan turut hadir Miss World di periode tahun sebelumnya. Sekiranya ini juga yang akan dilakukan oleh Miss World 2016 untuk ajang Miss Indonesia 2017 yang akan dihelat sebentar lagi.

Dan, untuk menyambutnya nanti, Natasha Mannuela ingin mengajak Miss asal Puertorico tersebut ke lokasi tempat dimana ia melakukan aksi sosial untuk program Beauty Wth A Purpose.

“Tradisinya memang diajak ke tempat beauty with a purpose ya. Saya sih ingin sekali ajak Miss World untuk ke sini (Bantar Gebang), hanya saja semua tergantung jadwalnya saja,” ungkap Natasha saat syukuran kemenangannya di Bantar Gebang, Bekasi, Minggu (15/1/2017).

Natasha sendiri mengaku telah mengenal baik Stephanie denganm baik saat masa karantina. Menurutnya Stephanie merupakan pribadi yang ramah, pintar dan energetik.

“Dia (Stephanie Del Valle) itu ramah sekali, kita sudah saling mengenal baik, dia juga smart dan energetik jadi saya rasa cocok diajak ke Sekolah Alam Tunas Mulia bertemu dengan anak-anak berbagi kebahagiaan dan keceriaan,” tutup Natasha.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini