Share

Natasha Mannuela Sempat Merasa Down di Awal Karantina Miss World 2016

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Minggu 15 Januari 2017 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 15 194 1592093 natasha-mannuela-sempat-merasa-down-di-awal-karantina-miss-world-2016-KBs52Cnhm7.jpg Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela (foto: Okezone)

AJANG beauty pageant bergengsi, Miss World 2016 telah diselenggarakan. Hasilnya, puteri terbaik Indonesia, Natasha Mannuela keluar sebagai juara ketiga dalam ajang bergengsi ini.

Namun tanpa banyak diketahui, ternyata seorang Natasha Mannuela sempat merasa down ketika awal karantina di Washington DC, Amerika Serikat. Pasalnya, di awal karantina ia tak memenangkan satu fast track dan beberapa kompetisi lain yang sempat membuatnya putus asa.

“Iya, saya sempat down dan blank saat awal karantina. Tidak ada yang mengajak interview, beberapa kompetisi juga kalah. Jujur, ketika itu membuat saya down, sampai desparate,” beber Natasha.

Namun, pikiran tersebut secepat mungkin disingkirkan oleh dara lulusan Universitas Prasetiya Mulya ini. Yang menguatkannya adalah, selalu mengingat Tuhan, kata-kata motivasi orangtua, tekad, timnya dan tentu rakyat Indonesia yang menunggu di Tanah Air.

“Semuanya tergantung pola pikir juga, manusiawi sebenarnya saat kompetisi ada rasa seperti itu sekilas. Ketika itu saya selalu ingat kata-kata orangtua saya yang memotivasi saja, visi dan misi saya, tim saya yang sudah banyak membantu saya rakyat Indonesia yang menaruh harapan dan tentu yang saya percayai, bahwa rencana Tuhan pasti indah pada waktunya. Optimis saja semuanya akan berjalan sesuai kehendaknya itu pasti yang terbaik,” pungkas Natasha kepada Okezone di Bantar gebang, Bekasi, Minggu (15/1/2017).

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini