Karlie Kloss Jadi Model Iklan Parfum Carolina Herrera

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 16 Januari 2017 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 16 194 1592449 karlie-kloss-jadi-model-iklan-parfum-carolina-herrera-kN5hSkh4aO.jpg Karlie Kloss (Foto: Hollywoodlife)

KARLIE Kloss kembali terpilih sebagai model sebuah parfum ternama. Kali ini, giliran rumah mode Carolina Herrera yang mendapuk model Victoria’s Secret itu.

Wanita modern menjadi inspirasi utama dalam wewangian bertajuk ‘Good Girl’. Di mana setiap wanita memiliki dua sisi yang berbeda, yakni sisi feminin dan misterius. Melalui parfum ‘Good Girl’, Carolina Herrera ingin menunjukkan sisi lain wanita yang penuh dengan misteri.

Dua sisi yang berbeda memberi arti bahwa wanita tak hanya cantik yang diwakili oleh sifat feminin. Lebih dari itu, wanita juga memiliki kekuatan, kuasa, semangat, dan menginspirasi. ‘It’s good to be bad,’ demikian tagline iklan yang diperlihatkan.

“Ini terinspirasi dari pembicaraanku bersama ibu. Dia selalu mengatakan bahwa misteri adalah salah satu sisi wanita yang paling penting yang dimiliki. Dia menyukai misteri dan ‘kenakalan’ yang baik dalam wanita. Kita dapat terlihat baik dan nakal, ini adalah yin dan yang,” terang direktur kreatif Carolina Herrera Baze, seperti dikutip Hollywoodlife, Senin (16/1/2017).

Wewangian Good Girl dipersembahkan bagi para wanita urban dan modern. Ada pun aroma yang dihadirkan adalah aroma bunga melati dan sedap malam yang feminin dan hangat.

Keduanya dipadukan dengan tonka bean dan kakao. Perpaduan yang kontras tersebut memberikan kesan elegan, glamor, sensual, dan mampu memancarkan karakter para wanita yang memakainya.

Sebagai sentuhan terakhir nan sempurna, Carolina Herrera menghadirkan Good Girl dalam desain botol yang unik. Seolah merepresentasikan wanita, botol parfum didesain berbentuk high-heels dalam warna hitam berhak emas.

Sementara itu, dalam video iklan yang tersebar, Karlie Kloss tampak seksi dalam balutan gaun hitam panjang berpotongan tinggi di bagian paha. Riasan wajahnya ditonjolkan melalui pulasan bibir merah merona dan riasan mata yang tajam.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini