Image

Serunya Perayaan Hari Body Pump Sedunia di Asia Tenggara

Selasa 17 Januari 2017, 15:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 17 557 1593668 hari-body-pump-sedunia-celebrity-fitness-luncurkan-program-body-pump-les-mills-ke-100-DY83Ncp09s.jpg

JAKARTA –Dalam rangka merayakan pesta Body Pump terbesar di dunia, komunitas Body Pump terbesar di Asia Tenggara yang tergabung dalam Celebrity Fitness, menyelenggarakan acara di seluruh klubnya di Asia Tenggara dan diramaikan oleh para anggotanya yang disebut sebagai celebrator.

Pesta ini juga memperingati ulang tahun ke-25 program Les Mills Body Pump yang berasal dari Australia, sekaligus meluncurkan program Body Pump ke-100 yang mempersembahkan gerakan tubuh bertempo tinggi yang lebih intens untuk menghasilkan pengalaman olahraga yang lebih efisien dan asyik.

Olahraga berkelompok selama 90 menit tersebut dipimpin oleh Celeb X Superstars, memperlihatkan performa total body workout dengan gerakan tubuh repetitif yang menggunakan free weights, plat, barbel dan gerakan berbasis aerobik bersama iringan musik-musik top-chart terbaik.

Rilis baru ke-100 ini memperkenalkan intensitas yang lebih tinggi ke otot utama melalui serangkaian gerakan squat, press, dan deadlift, sehingga daya tahan otot lebih prima.



"Kami sangat puas dengan pesta Body Pump yang berlangsung secara bersamaan di semua klub kami dan ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke-25 kepada Body Pump Les Mills,” ujar Presiden Direktur Celebrity Fitness, Tony Pickering.

Celebrity Fitness mendorong popularitas program Body Pump Les Mills di masyarakat lokal, dengan memperkenalkan studio dengan desain modern, sistem suara dengan teknologi terbaru, serta instruktur berkelas dunia untuk memberikan pengalaman olahraga Body Pump yang unik.
Tony menambahkan, pihaknya juga memperkenalkan rilis ke-100 program Body Pump dengan intensitas, tingkat tantangan serta dampak yang jauh lebih tinggi, dan dengan nuansa yang jauh lebih seru.

“Untuk membuat acara ini lebih menarik, hari ini performa super triplepackage kami juga menampilkan latihan Body Combat dan Body Jam,"pungkasnya.

Body Combat adalah latihan seni bela diri berenergi tinggi yang menyatukan gerakan-gerakan dari Karate, Taekwondo, Tinju, Muay Thai, Kapoeira dan Kung Fu, menjadi latihan non-kontak berkelanjutan yang mengembangkan koordinasi tubuh dan membakar lebih dari 500 kalori per sesi.

Sementara itu, olahraga Body Jam menghidangkan gerakan modern dance dengan musik-musik terbaru dari daftar lagu top-chart untuk memberikan suatu pengalaman olahraga dance yang unik.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini