nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Jam Tangan Istimewa Dibuat dengan Keju Swiss

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 18 Januari 2017 13:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 18 194 1594463 unik-jam-tangan-istimewa-dibuat-dengan-keju-swiss-q4sTJXs37Y.jpg Jam tangan keju (Foto: H.Moser & Cie)

MENUNJUKKAN rasa cintanya pada tanah kelahiran, H. Moser & Cie membuat satu kreasi tak biasa, yakni jam tangan dari keju Swiss.

Ide membuat jam tangan dari keju merupakan satu terobosan yang tak biasa. Semua itu berawal ketika keduanya melihat banyak kreasi produk dari Swiss yang nyatanya, hampir 90 persen bahan baku yang digunakan itu tidak berasal dari Swiss.

Menunjukkan aksi kepedulian terhadap karya bangsa sendiri, keduanya pun menciptakan jam tangan yang benar-benar mewakili label “Swiss-made”.

(Foto: H.Moser & Cie)

Jam tangan tersebut dibuat dengan bahan 100 persen asli dari Swiss, yang meliputi tali jam tangan dari kulit sapi Swiss, mesin jam tangan kualitas terbaik dari Swiss dan tentu saja, keju Swiss yang sudah dirancang khusus.

Pada cover depan arlojinya dibuat dengan campuran keju Vacherin Mont d’Or Cheese dan resin yang sudah dipasteurisasi sehingga dijamin tidak berbau.

Meski terlihat menarik, namun jam tangan istimewa ini hanya dibuat 50 buah saja dan tidak bisa dikenakan pada pergelangan tangan Anda. Selebihnya, kotak arloji akan didesain dengan campuran emas putih dengan desain serupa yang nantinya dapat digunakan! Demikian sebagaimana dikutip Metro, Rabu (18/1/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini