Sederet Perawatan Kecantikan yang Wajib Ada di Tas Olahraga

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2017 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 19 194 1596001 sederet-perawatan-kecantikan-yang-wajib-ada-di-tas-olahraga-puvtfs2KvG.jpg Ilustrasi perawatan wanita (Foto: huffingtonpost)

SESAAT setelah usai berolahraga, tidak dapat dipungkiri bahwa terkadang tampilan wajah menjadi jauh dari kata menarik, kucel dan penuh peluh keringat.

Inilah mengapa penting adanya untuk selalu membawa beberapa produk skincare di dalam tas olahraga. Semata-mata agar penampilan khususnya wajah terasa dan terlihat segar.

Apa saja yang harus dibawa di dalam tas ketika sedang berolahraga? Yuk baca daftarnya di bawah ini!

Face wash

Ritual mencuci wajah setelah berolahraga sangat penting dilakoni, agar segala keringat dan kotoran yang melekat di wajah yang tertumpuk saat sedang berolahraga bisa terangkat dari wajah. Ritual ini juga bertujuan untuk mencegah datangnya jerawat. Maka dari itu face wash atau pembersih wajah jadi barang pertama yang wajib masuk dalam tas olahraga Anda.

Deodoran

Siapa sih yang ingin beraroma tidak sedap? Terlebih lagi jika sudah usai berolahraga. Deodoran jadi solusi untuk selalu merasa segar setelah lelah penuh keringat usai berolahraga.

Tisu basah

Gunakan tisu basah untuk membersihkan keringat-keringat yang melekat di sekitar anggota tubuh. Membersihkan keringat dengan tisu basah usai olahraga akan mengurangi rasa lengket dan gerah yang melekat di tubuh, khususnya lapisan kulit.

Pencuci tangan

Bawalah selalu cairan pencuci tangan atau sanitizer beraroma citrus yang segar. Hal ini selain bertujuan membuat tangan agar selalu bersih, wangi aroma citrus juga dapat meningkatkan mood baik dan semangat setelah lelah melakukan gerakan-gerakan olahraga.

Face mist

Ingin wajah terasa dan terlihat fresh walaupun telah lelah menjalani sesi olahraga yang cukup berat? Face mist jawabannya! Semprotkan face mist ke area wajah secara merata saat berolahraga dan setelah berolahraga. Demikian seperti disitat Boldsky, Jumat (20/1/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini