nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lini Sepatu Asal Inggris Ini Rilis Sepatu Khusus Warna Kulit

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2017 11:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 20 194 1596416 lini-sepatu-asal-inggris-ini-rilis-sepatu-khusus-warna-kulit-kvS1b1xPct.jpg Sepatu dengan koleksi warna kulit (foto: metro)

SETELAH kehadiran underwear wanita dengan sederet warna shades nude lengkap beberapa waktu lalu, kini kembali ada kabar menggembirakan bagi para pecinta warna nude.

Pasalnya kini telah tersedia juga koleksi sepatu high heels atau sepatu hak tinggi, dengan aneka tone warna nude. Pada 2016 lalu memang rumah mode premium, Christian Louboutin telah meluncurkan koleksi nude flat shoes yang tersedia dalam pilihan tujuh tone warna nude. Namun baru kali inilah, untuk kategori jenis sepatu hak tinggi koleksi aneka tone warna nude akhirnya dirilis di pasaran.

Seperti dikutip Metro, Jumat (20/1/2017) ialah lini sepatu wanita asal Inggris yakni Kahmune yang diberitakan baru saja merilis sepatu hak tinggi dengan berbagai pilihan tone nude sesuai warna kulit manusia. Dalam koleksi ini tepatnya ada 8 buah shades warna kulit (nude) yang ditawarkan, mulai dari warm honey, camel, hingga cokelat gelap dengan lengkap dihadirkan dengan nama-nama yang cukup unik. Seperti salah satu contohnya untuk shade nude yang paling gelap diberi nama Juba: ‘The Melanine Supreme of South Sudan’ dan warna nude yang paling pucat diberi nama Edinburgh: ‘The Natural Porcelain of Scotland’.

Menariknya, aneka warna nude yang dihadirkan ini telah disesuaikan dengan variasi tone warna nude foundation dari MAC. Sementara itu, ide untuk merilis sepatu sesuai warna kulit ini diawali karena kejadian yang dialami oleh pendiri Kahmune yang ketika Februari 2016 lalu tidak bisa menemukan aksesori dan busana warna nude yang spesifik di dunia online. Di titik inilah sang pendiri merasa bahwa semestinya produk-produk fashion dengan warna nude yang lengkap dan lebih spesifik sebagai simbol keberagaman warna kulit manusia, sudah tersedia dan bisa didapatkan dengan mudah secara online.

Sejauh ini Kahmune telah meluncurkan dua model sepatu hak tinggi yaitu pointy-toed pump, dan open-toed sandal, dengan kisaran harga £200-250 atau sekira Rp2,8 hingga Rp 3,5 juta. Lebih lanjut diberitakan bahwa Kahmune mengharapkan akan mulai bisa memenuhi permintaan akan sepatu nude ini mulai Maret 2017 mendatang.

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini