Image

TREN FASHION 2017 : Hoodie dan Bomber Jacket Tetap Menjadi Tren Busana Pria di New York Fashion Week

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2017, 15:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 20 194 1596634 tren-fashion-2017-hoodie-dan-bomber-jacket-tetap-menjadi-tren-busana-pria-di-new-york-fashion-week-IikXLwtIHe.jpg Bomber jacket (foto: gq)

SETIAP pagelaran pekan mode dunia dihelat, tidak hanya tren outfit, make-up, rambut, ataupun aksesori wanita saja yang menarik perhatian.

Cuplikan tampilan akan tren penampilan pria, khususnya gaya berbusana juga menjadi salah satu yang paling disorot selama berjalannya pekan mode. Penasaran variasi tren gaya busana pria seperti apa yang akan ramai menghiasi peta dunia fashion pria 2017 ini? Berikut rangkuman 10 gaya busana pria paling hits di New York Fashion Week seperti yang dihimpun oleh Okezone, sebagaimana dikutip Esquire, Jumat (20/1/2017).

Oversized outerwear

(foto: gq)

Musim ini tren busana pria lebih memfokuskan faktor kenyamanan dengan outfit-outfit yang loose atau longgar (unstructured), yang diwujudkan dalam bentuk outerwear panjang dengan siluet full-cut dan drapey seperti oversized coat atau jaket parka.

Long tunic

(foto: gq)

Siapa bilang baju tunik hanya bisa dikenakan oleh kaum Hawa. NFYW menunjukkan bahwa kini para kaum Adam millennial pun bisa bergaya dengan baju tunik. Selaras dengan tema unstructured outfit, label seperti Hollywood, Eidos, dan Deveaux menampilkan outfit tunik berwarna putih dan pale pink sebagai koleksi utama spring/summer 2017 ini dengan bentuk yang variatif. Mulai dari atasan panjang, jaket, atau pullovers panjang.

Satin