Share

Crepes Pelangi Isi Telur, Camilan Unik dan Menarik

Devi Setya Lestari, Okezone · Minggu 22 Januari 2017 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 20 298 1596976 crepes-pelangi-isi-telur-camilan-unik-dan-menarik-B6cq6HnY6W.jpg Crepes pelangi (Foto:Instagram)

 

SEBUAH crepes biasanya terbuat dari adonan yang berwarna putih dan jika dimasak akan berubah menjadi kecoklatan. Tapi crepes yang satu ini punya tampilan yang cantik karena punya warna yang menarik. Rainbow crepes.

Dari akun instagram @fatkidseating terlihat video singkat yang memperlihatkan sebuah crepes dibuat dengan adonan warna-warni. Pada loyang datar khas crepes dituangkan adonan dengan warna yang berbeda yakni biru, merah muda dan kuning. Adonan ini kemudian diratakan hingga menjadi adonan yang tipis dan lebar.

 


Selanjutnya penjual crepes membubuhkan isian crepes yang antara lain terdiri dari telur, potongan daging asap dan taburan abon. Sebagai penambah rasa, crepes ini juga diberi saus sambal. Setelah crepes matang saatnya melipat crepes menjadi bentuk segitiga dan siap disajikan.

Campuran ketiga warna adonan crepes ini menghasilkan warna crepes yang cantik dan menarik. Meskipun isiannya hampir sama dengan isian crepes pada umumnya.

Unik dan cantiknya crepes ini bisa jadi referensi saat hendak membuat crepes di rumah. Mumpung akhir pekan, kuliner yang satu ini bisa dibuat di rumah dan dijadikan santapan bersama keluarga dan orang terkasih.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini