nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Keliling Kuala Lumpur Gratis? Ini Caranya

Erika Kurnia, Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2017 19:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 20 406 1597038 mau-keliling-kuala-lumpur-gratis-ini-caranya-Uz7e52ROE6.jpg Wisata di Kuala Lumpur (foto: M Habib Jauhar A/Mister Aladin)

KELILING Kuala Lumpur, Malaysia, tidak perlu takut bingung memilih moda transportasi. Selain jelas, ada Bus GO KL yang gratis dan bisa membawa Anda ke tempat-tempat wisata menarik.

Seperti dikutip dari pengalaman seorang pelancong di Mister Aladin, Sabtu (21/1/2017), bus ini bisa didapat di KL Central. Jika dari Bandara KLIA, Anda bisa menggunakan Aero Bus untuk pergi ke KL Central.

(foto: Habib Jauhar)

"Bus GO KL itu sudah gratis, AC nya dingin banget, kursinya nyaman, dan yang paling saya sukai adalah FREE WIFI! Iya, free wifi di setiap bus. Kayaknya traveler seluruh dunia suka banget, deh, sama fitur yang satu ini," kata pelancong bernama M Habib Jauhar Arifin tersebut.

Backpacker yang mencintai hal-hal gratis, menurut Habib, pasti akan suka dengan bus tersebut. "Bus GO KL ini memang untuk wisata, ya," ujarnya. Bus ini melewati Twin Tower, Petaling Street, Bukit Bintang, dan lain lain.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini