Rahasia Tubuh Ramping dan Bugar Natasha Mannuela

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2017 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 20 481 1596578 rahasia-tubuh-ramping-dan-bugar-natasha-mannuela-hZAqaFNfFL.jpg Rahasia tubuh bugar Natasha Mannuela (Foto: Facebook)

Di balik tubuh ramping dan kulit bersinarnya, Natasha Mannuela ternyata mencintai olahraga. Ia sempat menggiatkan olahraga ini saat melakukan persiapan ajang Miss World 2016 beberapa waktu silam.

Lantas, apa saja sih olahraga yang ditekuni dara asal Bangka Belitung ini untuk menjaga kesehatan tubuh?

"Untuk olahraga, aku suka banget menari, Aku juga nge-gym dan yoga. Kalau di gym biasanya sudah ada personal trainernya sih," jelas Natasha kepada Okezone beberapa waktu silam.

Ketika mendalami dunia tari, Natasha menari tak sekadar untuk menghibur penonton saja, tetapi gerakan-gerakan yang terlibat di dalamnya membuat tubuh juga turut berolahraga.

Natasha lebih menyukai jenis olahraga tanpa menggunakan alat. Ia ingat, pertama kali rutin melakukan olahraga tanpa alat, Natasha merasa begitu amat lelah. Namun, perlahan ia menikmatinya.

"Yang lebih exercise tidak menggunakan alat, seperti push up dan sit up. Awalnya capek, tapi lama-lama aku menikmati, jadi senang," terang Natasha.

Memang, dalam ajang Miss World tahun lalu, Natasha harus berhadapa dengan ratusan wanita dari berbagai negara. Maka dari itu, Natasha berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia.

Ia berhasil menyabet juara ketiga Miss World 2016 dan menyandang titel Miss Asia 2016. Natasha mengakui, melakukan olahraga rutin membuat tubuhnya tetap bugar.

"Saat aku bergerak aku tambah fit dan tambah segar aja hari itu," tutupnya.

Tidak heran, tubuh jenjang Natasha bisa membuat iri segelintir gadis yang juga ingin memiliki tubuh langsing dan juga menyehatkan. Olahraga sederhana yang dilakukan Natasha bisa menjadi tolok ukur menjaga kebugaran dan mendukung pembentukan tubuh.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini