nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TREN FASHION 2017: Star Sequin Lips, Tren Riasan Bibir di Berlin Fashion Week

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2017 10:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 21 194 1597260 tren-fashion-2017-star-sequin-lips-tren-riasan-bibir-di-berlin-fashion-week-odzjwatX3e.jpg Tren riasan bibir (Foto: Instagram )

TREN kecantikan yang diprediksi oleh sejumlah make-up artist hingga beauty enthusiast adalah riasan glitter. Riasan glitter kali pertama dipopulerkan oleh Pat McGrath di New York, Amerika Serikat, pada bibir para model.

Sejak itu, riasan glitter diaplikasikan oleh make-up artist lainnya, seperti Peter Philips untuk fashion show Fendi. Kemudian, label Giamba yang menerapkan aksen glitter pada bagian telinga dan dahi. Di Berlin Mercedes-Benz Fashion Week Fall 2017 riasan bibir tak lagi glitter, tetapi terlihat lebih imut dengan aksen gambar bintang pada permukaan bibir. Seperti apakah?

Adalah make-up artist holyGhost dan Lena Hoschek, yang mengaplikasikan riasan bibir yang dinamakan ‘Star Sequin Lips’. Tertarik untuk mengaplikasikannya?

A photo posted by L I N (@lin_tsoy) on


Pertama, Anda perlu mengaplikasikan lipstik glossy warna apa saja. Tekstur glossy dipilih untuk memberi tampilan berkilau (shiny). Beberapa model ada yang menggunakan lipstik warna pink dan nude.

Kemudian, aksen bintang dari aplikator metal sequin yang biasa digunakan oleh nail artist untuk mempercantik kuku-kuku jari. Terapkan pada bagian atas dan bawah bibir menggunakan cotton bud.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini