nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Miss World 2016 Dapat Sambutan Meriah saat Kembali ke Puerto Rico

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 23 Januari 2017 17:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 23 194 1598754 kisah-miss-world-2016-dapat-sambutan-meriah-saat-kembali-ke-puerto-rico-eTwBvKeJc5.jpg 3 besar Miss World 2016 (Foto: Popsugar)

MISS World 2016, Stephanie Del Valle, akhirnya mendapat kesempatan kembali ke negara asalnya, Puerto Rico. Ya, sejak dinobatkan sebagai ratu kecantikan dunia pada 18 Desember 2016 lalu, Stephanie memang belum menyempatkan waktu untuk kembali ke negara tercinta.

Tiba di Puerto Rico sejak 13 Januari 2017, Stephanie langsung bertemu dengan Gubernur Ricardo Rosello dan sang istri Beatriz Rosello. Sebelumnya, perempuan kelahiran 1996 ini juga melakukan jumpa pers bersama Ricardo Rosello.

(Foto: Miss World)

"Mereka (Ricardo dan Beatriz Rosello) bertanya apa yang akan saya lakukan setahun ke depan. Meski saya belum tahu pasti, tetapi saya akan melakukan perjalanan keliling negara untuk proyek Beauty With a Purpose," kata Stephanie, seperti dikutip laman resmi MissWorld, Senin (22/1/2017).

Dengan titel Miss World yang diraih kembali oleh Puerto Rico setelah 1975, tak heran jika serangkaian selebrasi dilakukan untuk menyambut kehadiran Stephanie. Dara cantik yang berprofesi sebagai model ini melakukan parade melalui kawasan Baldorioty. Kala itu, warga melambaikan tangannya pada Stephanie seraya bernyanyi.

(Foto: Miss World)

Parade dilanjutkan dengan mengunjungi Condado, tempat di mana Stephanie tumbuh besar. Ketika Stephanie datang, lokasi tersebut dipenuhi oleh banyak warga. Parade diakhiri dengan mengunjungi sekolah Stephanie, yakni St John, yang disambut oleh para guru dan murid. Selebrasi hari tersebut diakhiri dengan berpesta di Sheraton Hotel and Convention Center.

Namun, selebrasi tak berhenti di hari Jumat. Malam keesokan harinya dan Minggu pagi waktu setempat, selebrasi dilakukan dengan makan malam bersama di Centre de Recepciones serta Stephanie yang bertemu dengan anak-anak paduan suara di Gereja Katedral.

"Kerumunan orang-orang, awak media, cinta, dan bangga yang diberikan sangat luar biasa. Sungguh momen yang spektakuler dan menakjubkan. Ini adalah kali pertama saya bisa melihat hampir semua teman-teman dan anggota keluarga sejak saya pergi untuk berkompetisi di Miss World, melihat mereka kembali membuat saya menangis," ungkap Stephanie.

"Hampir semua orang datang memeriahkan selebrasi ini. Saya sangat bersyukur atas dukungan mereka. Cinta dan dukungan mereka sangat membantu saya selama perjalanan ini dan membuat saya akan kembali memberi kebanggaan untuk mereka. Terima kasih Puerto Rico!," tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini