Duh, Bar Ini Sajikan Koktail dari Semut

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 07:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 23 298 1599094 duh-bar-ini-sajikan-koktail-dari-semut-kBYJ1YSaXE.jpg Koktail dari semut (Foto: Metro)

ANDA sudah merasa hebat karena minum koktail yang dibuat dengan campuran jenis batuan tertentu? Jangan dulu bangga, sebelum berani mencicipi koktail dengan campuran serangga, salah satunya semut.

Dilansir dari Metro, Selasa (24/1/2017) sebuah bar di Singapura menyajikan menu koktail yang dibuat dengan campuran semut, ya semut sungguhan. Menu koktail bernama Antz cocktail ini jadi suguhan minuman yang unik sekaligus terdengar mengerikan.

Koktail ini disajikan dengan beberapa ekor semut yang punya tekstur renyah sekaligus memiliki banyak kandungan nutrisi. Segelas minuman ini terdiri dari campuran yogurt dan rum yang dicampur bersama semut. Saat disajikan, pada bagian atas gelas terdapat daun basil beku, olahan nitrogen cubes dan beberapa ekor potongan semut. Terlihat semut hitam dengan ukuran yang cukup besar. Semut ini termasuk semut jenis Thai yang punya tekstur renyah.

Cara menyantapnya adalah Anda harus melipat daun kemudian memakannya sebelum menyeruput koktail. Cara yang cukup unik dan agak ekstrem.

Vijay Mudaliar, pemilik bar mengatakan banyak cerita pengunjung yang sempat memancing tawa. โ€œKadang, beberapa potong kaki semut menyangkut di sela-sela gigi orang,โ€ kata Mudaliar.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini