Share

Ngemil Kacang Mete Bantu Pria Hasilkan Sperma Kental

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 23 Januari 2017 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 23 481 1598658 ngemil-kacang-mete-bantu-pria-hasilkan-sperma-kental-iHEJy4TS5K.jpg Kacang mete bantu mengentalkan sperma (Foto: Boldsky)

MAKANAN rendah lemak, kaya asam lemak, dan omega-3 disarankan untuk dikonsumsi pria setiap hari. Karenanya, makanan tersebut membantu meningkatkan kesuburan pria dalam hal produksi sperma.

Dikutip Boldsky, Senin (23/1/2017), berikut adalah lima makanan yang pas dikonsumsi seorang pria agar menghasilkan sperma kental dan berkualitas.

Yoghurt

Yoghurt tergolong rendah lemak dan mengandung probiotik, juga seng. Makan yoghurt di malam hari membantu pria memproduksi sperma yang berkualitas.

Buncis

Segenggam buncis mengandung tinggi zinc. Setiap 100 gram menawarkan sekitar 1,5 mg seng. Maka bagi pria sertakan sayur buncis ke dalam menu makanan Anda agar manfaatnya melimpah.

Kacang mete

Setiap 100 gram kacang mete menawarkan sekitar 5,5 mg seng. Setiap kali Anda ingin ngemil, makanlah kacang mete karena menyehatkan.

Bayam

Setiap 100 gram bayam mengandung sekira 195 mcg folat. Konsumsilah bayam dalam bentuk makanan dan minuman segar seperti jus.

Jeruk

Dalam setiap 100 gram jeruk, mengandung sekira 30 mcg folat. Minumlah jus jeruk di saat sarapan, karena manfaatnya tidak cuma meningkatkan kekebalan tubuh, tetapi juga menyehatkan sperma.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini