Ditunjuk Ivanka Trump Dandani Ketiga Anaknya, Desainer Ini Langsung Kebanjiran Pesanan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 194 1599584 ditunjuk-ivanka-trump-dandani-ketiga-anaknya-desainer-ini-langsung-kebanjiran-pesanan-ZbJObgxOaX.jpg Ivanka Trump dan keluarga (foto: newmoney)

BUAH tidak jatuh dari pohonnya. Peribahasa inilah yang tepat disematkan kepada tiga anak Ivanka Trump, Arabella, Joseph, dan Theodore.

Meski masih berusia balita, gaya berbusana ketiganya patut diacungi jempol. Hal ini tentunya berkat peranan Ivanka, sebagai seorang Ibu. Ivanka yang juga bergelut sebagai desainer mode ini tidak hanya mempunyai selera fashion yang oke untuk dirinya, namun juga bagi ketiga anaknya.

Untuk mendandani ketiga anaknya Ivanka meminta perancang baju anak, Kate Bowen dengan labelnya yang bernama Petit Peony ini untuk membuatkan busana untuk ketiga buah hatinya bersama Jared Kushner tersebut dalam rangka menghadiri acara resmi kenegaraan.

"Ini adalah sesuatu yang tidak terduga, benar-benar lucu. Terkadang memang bintang sendiri lah yang menghampiri kita. Aku benar-benar tidak terpikir bahwa akulah yang ditunjuk untuk merancang busana ketiga anak Ivanka. Semua busana yang aku buat untuk Arabella, Joseph, dan Theodore semuanya special custom-made," ungkap Kate.

Dalam proses pengerjaan semua busana tersebut, Kate menyatukan ide sketsa miliknya dengan inspirasi desain yang dikehendaki Ivanka. Bahkan Kate sempat melakukan video call lewat Skype langsung dengan Arabella, Joseph,cdab Theodore. Kate menyebutkan dalam merancang busana ketiga cucu Donald Trump tersebut ia sangat mengedepankan faktor kenyamanan. Maka dari itu Kate fokus pada material bahan katun yang super lembut.

Lebih lanjur diberitakan, setelah diketahui publik bahwa desainnya dikenakan Arabella, Joseph, dan Theodore dalam menghadiri inagurasi dan acara National Service belum lama ini. Sontak Kate langsung kewalahan karena kebanjiran orderan dari pelanggan.

"Orang-orang ramai mengirimkan surel (email) kepadaku, bertanya soal coat dan dress yang dipaki ketiga anak tersebut. Di mana mereka bisa menemukan dan bisa membelinya. Aku kewalahan menghadapinya, ditambah lagi situs resmi Petit Peony sempat down. Ini benar-benar bukan sesuatu yang bisa kamu rencanakan atau prekdisikan," tutur Kate.

Seperti dilansir Yahoo, Selasa (24/1/2017) berhubung semua busana anak-anak Ivanka Trump yang banyak diincar para pelanggan ini adalah special custom-made, bukan ready to wear. Kate mencoba mengakali situasi ini dengan menyediakan busana-busana dengan desain yang terinspirasi oleh busana Arabella, Joseph, dan Theodore tersebut, di mana seluruhnya hanya disediakan Kate di situs resminya dalam edisi terbatas.