nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eksis Lagi, Angelina Jolie Jadi Model Parfum asal Prancis

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 15:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 24 194 1599680 eksis-lagi-angelina-jolie-jadi-model-parfum-asal-prancis-aJi3Zwk1eS.jpg Angelina Jolie (Foto: Dailymail)

USAI pengumuman perceraiannya dengan Brad Pitt, Angelina Jolie seolah menghilang bak ditelan bumi. Namun, baru-baru ini Jolie kembali menghiasi laman pemberitaan media.

Jolie didapuk menjadi wajah baru untuk parfum Guerlain. Ditunjuk sekaligus sebagai brand ambassador, ibu enam orang ini akan melakukan serangkaian kegiatan kampanye parfum yang berada di bawah naungan perusahaan kosmetik asal Prancis itu.

Parfum bernama Mon Guerlain atau yang diterjemahkan menjadi ‘My Guerlain’ ini akan dirilis pada Maret mendatang. Mengutip Yahoo, Selasa (24/1/2017), Jolie merupakan sosok yang merepresentasikan produk parfum tersebut, yakni wanita modern dan feminin.

“Kami membuat parfum untuk para wanita yang kami sanjung. Pilihan, emosi, dan mimpi dari seorang wanita feminis modern,” ujar pihak Guerlain dalam pernyataan resminya.

A photo posted by Guerlain (@guerlain) on


Pertemuan keduanya bermula ketika Jolie dan pihak Guerlain berada di Cambodia pada Desember 2015 lalu. Di mana kala itu, Jolie tengah menjadi sutradara untuk film ‘First They Killed My Father’.

Rupanya, Guerlain sudah sejak kecil mengenal produk Guerlain. Pasalnya, sang ibunda selalu menggunakan bedak lansiran Guerlain semasa dirinya masih kecil.

“Angelina Jolie adalah seorang filmmaker, Special Envoy UN Refugee Agency dan co-founder Preventing Sexual Violence Initiative. Dia akan mendonasikan sebagian penghasilannya dari kampanye Guerlain untuk disumbangkan,” tutur pihak Guerlain.

Didapuk menjadi brand ambassador untuk sebuah produk iklan kecantikan bukan kali pertama bagi Jolie, sebelumnya di 2007, Jolie pernah membintangi iklan produk Shiseido.

Bukan kali ini saja Jolie menjadi brand ambassador untuk iklan kecantikan. Di 2007, Jolie pernah membintangi iklan Shiseido.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini